Senin, November 28

EKSPEKTASI MENGEJAR IMPIAN

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Oleh : MUHAMMAD SARMAN

Ekspektasi adalah sebuah keinginan atau cita cita yang dilakukan seseorang untuk mencapai tujuan dan harapan yang di wujutkan dengan berbagai bentuk cara dan usaha.

Untuk mewujutkan harapan dan cita cita dimaksud, orang belum tentu dengan gampangnya menggapai sukses, adakalanya menemui kegagalan, karena ekspektasi kadang tidak sesuai dengan realita yang ada, hal ini tentu bisa menimbulkan dampak yang tidak baik bahkan apa bila Ekspektasi itu dalam bisnis orang yang ber ekspektasi berlebihan bisa merugi.
Namun banyak juga orang yang bisa berhasil dari ekspektasinya hingga bisa memberikan sebuah keberhasilan dan kebahagiaan  tersendiri.

Baca juga disini :

Tentang Ekspektasi, ada juga yang mengartikan Pengharapan. Seperti penulis menguraikan Ekspektasinya ingin tetap bisa melakukan ganda pekerjaan, ini terkesan muluk muluk yang nyatanya berbuah pada ketidaknyamanan karena dipermalukan yang disebabkan oleh ekspektasi yang berlebihan tidak adanya keseimbangan.

Namun demikian penulis berpendapat lain dalam memaknai arti kata Ekspektasi itu sendiri, arti kata ekspektasi penulis adalah ketika mempunyai keinginan atau cita cita ingin menjadikan di usia tuanya bisa tetap  berkarya di dua pekerjaan, hal ini nyatanya berdampak sangat buruk.

Ekspektasi yang gagal dan berbuah rasa malu yang sangat berdampak terhadap nama baik, Ekspektasi adalah sebuah keinginan, cita cita dan pengharapan yang belum tentu berbuah manis dan menyenangkan, semoga tulisan ini bisa menjadi inspirasi bagi pembaca. ( Msar/GI

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian