Minggu, Februari 5

Polres Subang gelar giat Razia Penyalahgunaan Narkoba, Obat – Obatan Terlarang dan Miras

Pinterest LinkedIn Tumblr +

SUBANG, Gerbanginterview.com — Polda Jabar  melaksanakan Razia Penyalahgunaan Narkoba, obat – obatan terlarang, miras dan tindak pidana lainnya di tempat- tempat hiburan yang berada di Kabupaten Subang, razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang  Polda Jabar AKBP Sumarni S.I.K., S.H., M.H.yang didampingi Kapolsek Pagaden. Minggu (13/3/2022).

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mewakili Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K., S.H., M.H  menyampaikan, “razia penyalah gunaan Narkoba, Obat – obatan terlarang dan Miras oleh Polres Subang di apresiasi bahwa ini merupakan kerja yang sangat baik dan patut dicontoh,” Tegasnya.

Lebih lanjut kata Kasubbag Humas Polres Subang menjelaskan, “Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Subang Polda Jabar  AKP Ronih, S.H, Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.” Paparnya.

Dari giat razia itu di titik pusatkan pada tempat-tempat hiburan yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan kegiatan ini yaitu tempat Hiburan M2M Jl. Cilameri-Subang, tempat hiburan  BIC  Jl. Subang-Bandung Kel. Parung Kec./Kab. Subang dan D’JOHN yang berada di Jl. Subang-Bandung Kel. Parung Kec./Kab. Subang.

Kasat Narkoba Polres Subang Polda Jabar AKP Ronih, S.H,  menjelaskan untuk mendeteksi kemungkinan adanya penyalahgunaan obat-obatan terlarang maka dilakukan Test Urine secara Random kepada para pengunjung, selain itu petugas juga membubarkan para pengunjung agar tidak membuat klaster baru penyebaran virus covid-19. Pungkasnya. (R.Sus/GI/Red)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian