Minggu, Februari 5

Diduga Proyek Penyulingan Air di Marparan Sreseh Tidak Transparan, Camat dan Pj Kades Memilih Bungkam

Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

Proyek Penyulingan Air Di Desa. Marparan, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang
( Foto : Mansur Biro Sampang )

Sampang | gerbanginterview.com – (15-02-22)Terdapat proyek Penyulingan air yang tidak jelas dari mana aliran dananya, karena tidak dilengkapi dengan papan nama atau papan keterangan. Proyek tersebut terletak di Dusun. Marparan Desa Marparan, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Selasa (15/03/2022).

Warga setempat kebingungan dengan adanya proyek tersebut, selain tidak ada papan namanya juga tidak ada sosialisasi untuk program selanjutnya namun warga pengin tau sebanarnya.

Elman salah satu warga Desa Marparan Sreseh mengatakan, mungkin proyek pembangunan ialah proyek penyulingan air asin menjadi air tawar. Karena sebelumnya kami tidak tau, bangunan tersebut mau dibuat apa.

“Namun, berdasarakan isu-isu yang tersebar ke warga sekitar proyek tersebut adalah penyulingan air, Tetapi warga tidak tau buat air asin apa air tawar,” singkatnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Camat Sreseh, Arif dan PJ Kades Marparan, Gofur lebih memilih bungkam dan kompak tidak mengangkat telepon dan tidak membalas pesan whatsApp, saat dikonfirmasi awak media ini ada.

Hal ini kalau  diterus.-teruskan  bisa menjadi preseden  yg  buruk dan cenderung tidak baik, sebab penyelenggara Negara melayani publik.

Bahkan, beberapa kali awak media mendatangi kantor Kecamatan Sreseh untuk melakukan konfirmasi, namun keduanya selalu tidak ada ditempat. (Asur).

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian