Minggu, Februari 5

Rapat Konsolidasi calon Pengurus DPD NasDem Kabupaten Boyolali

Pinterest LinkedIn Tumblr +
Gambar : Foto Para Calon Pengurus DPD Nas Dem Kabupaten Boyolali

BOYOLALI, Gerbanginterview.com – Calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nas Dem Kabupaten Boyolali Muhamad Hanafi menggelar Rapat Konsolidasi dengan para calon pengurus yang lain  untuk menyatukan persepsi menjelang pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Nas Dem Kabupaten Boyolali, acara tersebut  digelar di Pendopo Pondok Pesantren Istiqomah Desa Mliwis Kecamatan Cepogo Boyolali, Jum’at, 18 Maret 2022.

Rapat konsolidasi di pandu oleh calon Sekretaris Hasyim as’ari yang juga salah satu pengasuh Pondok Pesantren Uswatun Hasanah di Desa Paras Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali.

Calon Ketua DPD NasDem, Gus Hanafi dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan rapat konsolidasi  ini dalam rangka menyempurnakan penyusunan Pengurus DPD, Nas Dem Boyolali dengan tujuan agar segera di sahkan, karena diseluruh Kabupaten dan Kota se Jawa Tengah yang belum di SK kan tinggal DPD Kabupaten Boyolali,” Terangnya.
Lanjut kata Gus Hanafi, “Setelah  ber SK nanti segera membuat program program sebagai  tindak lanjut untuk mempersiapkan pemenangan pemilu 2024 bergerak menuju perubahan” tegasnya.

Sementara dalam kesempatannya berbicara seorang calon pengurus yang sudah berpengalaman dalam dunia politik dia adalah bernama Yusuf seorang pensiunan TNI, terakhir berpangkat Kapten, dengan nada yang  penuh semangat, “Kalau saudara saudara sudah siap masuk Nas Dem jangan setengah setengah,” Katanya.

Dalam kegiatan rapat konsolidasi ini hadir juga Kakak Jeck ia adalah Kordinator tim pemenangan Mbak Eva dan juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nas Dem Kabupaten Sukoharjo.
Dalam penjelasannya, ia memaparkan segudang pengalamannya saat mengusung Mbak Eva menuju DPR RI .
“karena di 2024 nanti kita berkompetisi, dan  masyarakat yang memilih langsung, jadi perlu penempatan orang orang yang betul betul bisa di terima oleh masyarakat” jelasnya.

Kakak Jeck berpesan kepada kader NasDem lakukan tindakan nyata, kerja nyata bersama masyarakat apa yang bisa diperbuat, lakukanlah yang terbaik untuk kepentingan masyarakat.

Bukan hanya itu, Kak Jeck juga akan membantu membenahi Kekuatan struktur partai dari tingkat cabang sampai ditingkat ranting, bagaimana cara membuat peta kekuatan dalam mendulang suara di 2024 nanti. maka rapat konsolidasi ini sangat penting tujuannya untuk saling memperkenalkan diri para pengurus yang bakal berkiprah membesarkan Nas Dem di Boyolali untuk menuju perubahan.

“kalau infrastruktur partai sudah solid dan kompak, saya yakin NasDem di Kabupaten Boyolali ini akan melahirkan wakil wakil yang setiap dapilnya menjadi anggota DPR bahkan nantinya bisa mengusung bupati dari kader sendiri, semoga NasDem di Kabupaten Boyolali bisa  mempersiapkan kader terbaik untuk menghadapi pemilu 2024” kata kak Jeck. (MSar/GI/red) 

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian