Safari Politik Partai PAN di Sampang Madura Disinyalir Melanggar Prokes

Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

Keterangan Photo : Nampak Ketua BM PAN, Pasha Ungu Tidak Menggunakan Masker Saat Menghadiri Madura Bersholawat. (Photo:Ansur)

Sampang | gerbanginterview.com – Puncak safari politik Partai Amanat Nasional (PAN) yang dikemas dengan Madura Bersholawat yang dihadiri langsung oleh ketua umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, disinyalir melanggar protokol kesehatan (Prokes), Selasa (22/03/2022).

Pasalnya, kegiatan yang digelar pada Senin (21/03/2022) malam, di Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, itu banyak tamu undangan yang tidak memakai masker, juga tidak menjaga jarak. Bahkan, beberapa pentolan partai PAN tidak mengenakan masker saat menghadiri acara Madura Bersholawat, yakni Ketum Barisan Muda (BM) PAN, Pasha Ungu, Desy Ratnasari dan lainnya.

Ahmad salah satu aktivis pantura sangat menyayangkan banyaknya tamu undangan yang hadir diduga mengesampingkan prokes. “Sungguh sangat disayangkan, meriahnya acara Madura Bersholawat yang diselenggarakan oleh Partai PAN diduga banyak tamu yang hadir tidak mematuhi Protokol Kesehatan( Prokes) di era pandemi ini.” ungkapnya.

“Seharusnya pihak panitia penyelenggara memberikan himbauan pada masyarakat agar selalu mematuhi prokes, pasalnya tamu yang hadir di halaman terbuka. Dan diduga adanya pembiaran dari Tim gugus Covid-19 yang berada di wilayah Kecamatan Banyuates.” imbuhnya

Sementara itu Rahmat Sugiono, selaku Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang, saat dihubungi melalui seluler oleh awak media mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sudah mendapatkan izin dari Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang.

“Dalam surat izinnya tertera jelas, bahwa harus mematuhi Prokes. Jika memang nanti terbukti ada yang tidak mematuhi Prokes, maka dalam waktu dekat panitianya akan kami panggil,” tegasnya. (Asur)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian