Senin, November 28

Raket Merdeka Jawa Tengah Mendeklarasikan diri Dukung Erick Tohir maju Pil Pres 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +
Gambar : Susunan Pengurus Raket Merdeka Jawa Tengah

SEMARANG, Gerbanginterview.com Kelompok yang mengatasnamakan Relawan Kerja Erick Tohir (Raket) Merdeka Jawa Tengah
mendeklarasikan dukungannya kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024, Minggu (27/3)

Deklarasi yang digelar di Rumah Makan Kumpul Kumpul Jl. Jatikalangan No. 1 Cangkringan Kota Semarang Jawa Tengah, Deklarasi Pendukung Erick Thohir ini dipimpin oleh Bambang Sutarto, SH, MPd sebagai Ketua dan Taufikur rohman, SH, MH, sebagai Sekretaris, serta dihadiri para tokoh dan perwakilan relawan dari seluruh Kabupaten di Jawa Tengah yang juga dilantik untuk menjadi relawan Raket Merdeka.

“kelompok relawan yang mendukung Bapak Erick Thohir untuk maju Pilpres 2024 saat ini sudah banyak yang mendeklarasikan dan menyuarakan  sampai ke tingkat lapisan pelosok masyarakat,” Kata Bambang disela sela jamuan makan siang.

Dalam acara Deklarasi kali ini ada kesan yang berbeda, pasalnya hadirnya dua orang Ulama Pengasuh Pondok Pesantren Gus Hanafi dan Gus Hasyim As’ari dari Boyolali yang dengan bahasa khasnya sembari sedikit bergurau di tengah tengah acara Deklarasi tersebut saat membawakan Doa.

“Kalau di Mandalika ada pawang yang berusaha memindahkan  hujan, tapi disini saya pawang yang berdoa untuk mendoakan Pak Erick Tohir jadi Presiden tahun 2024,” Guraunya.

Seorang Erick Tohir itu tokoh muda yang sangat sarat dengan berbagai pengalaman  kepemimpinan dan manajemen yang sangat lengkap dalam bidang usaha ia sebagai pengusaha media dan industri yang sukses, bahkan beberapa dunia olahragapun bisa ia kuasai secara bisnis, jadi tidaklah salah Presiden Jokowi menunjuknya menjadi Menteri BUMN, Erick Thohir yang memiliki banyak keahlian, sehingga memberi warna tersendiri dalam pemerintahan Joko Widodo, dan sangatlah pas jika Erick Tohir maju Presiden di tahun 2024 mendatang.

Relawan Erick Tohir Raket Merdeka Jawa Tengah, dalam giatnya nanti akan mensosialisasikan program program Erick Tohir kepada masyarakat diantaranya program pasar Digital ( PaDI) UMKM, serta program program yang lain yang bersentuhan dengan para petani

Di akhir acara Bambang mengajak kepada relawan Raket Merdeka Jawa Tengah untuk terus berjuang mensosialisasikan terkait kerja Erick Thohir, yang selama ini sudah bagus dan sangat pro rakyat, hal tersebut untuk menarik simpati masyarakat.(M.Sar/GI)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian