Minggu, Februari 5

Berikan pelayanan kesehatan kepada pasien an.Lemi Tabuni dan Santi Alom, Tim medis satgasres Damai Cartenz-2022 berikan pengobatan secara gratis.

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Gerbanginterview.com – Puncak | Tim Medis Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 yang dipimpin oleh Ipda Yan A. Wambrauw,.S.Sos bersama bripda Syehnam Putra, Amd Kep.,bripda Bachtiar Abdi Sonjaya. dan bripda Achmadi Ramlan, Amd Kep. lakukan pelayanan kesehatan gratis kepada 2(dua) orang pasien an.Lemi Tabuni dan Santi Alom yang mengeluh sakit setelah diagnosa dg hasil Chepalgis kemudian diberikan tindakan untuk mengkonsumsi obat Paracetamol dan Vitamin, unt pasien yang sakit gigi setelah diagnosa dg hasil Karies kemudian diberikan tindakan dengan memberikan obat Asamefenamat, Dexametazone,Amoxilin. Selasa(31/05/22).

Untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan Ipda. Yan Wambrouw,.S.Sos menganjurkan agar melakukan kontrol setiap seminggu sekali datang ke posko Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 atau standby ditempat tempat yang sdh ditentukan oleh tim medis yang akan datang mengunjungi dengan sasaran patroli jalan kaki tim medis.

Ipda Yan Wambrouw,.S.Sos  mengatakan bahwa mencegah lebih baik dari pada mengobati. Oleh sebab itu setiap pasien yang sudah kita tangani harus diberikan penjelasan supaya tidak mudah terserang penyakit atau sering datang ke rumah sakit.

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian