Minggu, Februari 5

Warga PSHT Ranting Banjarsari Cabang Surakarta Gelar Halal bi Halal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

SOLO, Gerbanginterview.comBertempat di Halaman samping SMK Tunas Pembangunan 3 Bibis baru Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, Warga besar PSHT Ranting Banjarsari menggelar acara Halal bi Halal pada Minggu tanggal 05 Juni 2022.

Sriyono sebagai penanggung jawab dalam Acara Halal bi Halal yang di kemas secara sederhana tersebut dalam kesempatannya menyampaikan “Halal bi Halal ini terselenggara berkat dukungan para warga anggota PSHT Ranting Banjarsari yang jumlahnya lebih kurang 150 orang,” Paparnya.

Hadir dalam acara Halal bi Halal ini sejumlah tokoh dan sesepuh PSHT Surakarta diantaranya Kris Suhardi selaku Dewan PSHT Cabang Surakarta Pusat Madiun/Mewakili Ketua PSHT Cabang Surakarta Pusat Madiun,
Budiyono Penasehat / Sesepuh PSHT Ranting Banjarsari Cabang Surakarta Pusat Madiun
Warso Penasehat / Sesepuh PSHT Ranting Banjarsari Cabang Surakarta Pusat Madiun
Sriyono Ketua PSHT Ranting Banjarsari Cabang Surakarta Pusat Madiun
Toni Wakil Ketua PSHT Ranting Banjarsari Cabang Surakarta Pusat Madiun
Budiman Nur Arifin Sekretaris PSHT Ranting Banjarsari Cabang Surakarta Pusat Madiun
Listya Dwi Bendahara PSHT Ranting Banjarsari Cabang Surakarta Pusat Madiun. dan Para Ketua dan Pengurus Rayon PSHT se-Ranting Banjarsari.

Sementara Hadir pula sebagai tamu sekaligus sebagai pemangku wilayah hukum di Banjarsari Surakarta, AKP Antan Marlindo, SH (Waka Polsek Banjarsari) Iptu Eksan, SH (Kanit Intelkam Polsek Banjarsari) Ipda Rudiansyah (Panit Opsnal Intelkam Polsek Banjarsari)
Aipda Mujiono (BBKTM Kel. Nusukan)
Serka M. Nasirin (Babinsa Kel. Nusukan)

Kris Suhardi selaku Dewan PSHT Cabang Surakarta Pusat Madiun/Mewakili Ketua PSHT Cabang Surakarta Pusat Madiun dalam sambutannya menekankan pentingnya mempererat tali silahturohmi antar waga PSHT,
dan mengajak segenap warga PSHT Ranting Banjarsari dengan terpilihnya kepengurusan baru Mas Guntur agar semua anggota membantu dan mendukung berjalannya program dari mas guntur.

Dalam kesempatan yang sama AKP Antan Marlindo, SH Waka Polsek Banjarsari, memberikan rasa antusias atas terlaksananya giat Halal bi Halal, “Saya secara pribadi maupun mewakili institusi karena acara Halal Bihalal, saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada rekan-rekan semua, barangkali selama berinteraksi di wilayah Banjarsari Surakarta, kami ada sedikit atau banyak salah kepada rekan-rekan mohon untuk dimaafkan. dan saya sangat berterima kasih diperkenankan untuk hadir dalam acara ini.”pungkasnya . (Sumber : Fajar)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian