Pengurus DPD NasDem Boyolali Resmi Dilantik .

Pinterest LinkedIn Tumblr +

SOLO, Gerbanginterview.com – Pelantikan Pengurus DPD NasDem Kabupaten Boyolali Minggu (5/6) di Ayom Java Village solo, merupakan hasil kerja keras dan solidnya semua pengurus.yang berangkat dari serba keterbatasan.

Dengan di awali pembacaan SK oleh Sekretaris DPW NasDem Jawa Tengah, Amelia Anggraini, yang selanjutnya  Sugeng Suparwoto Ketua Pemenangan Teritorial Jawa III DPP Partai NasDem, melantik pengurus DPD NasDem Boyolali.

Keberadaan NasDem di Boyolali dengan wajah baru ini adalah berangkat dari serba keterbatasan serta kerja keras dan perjuangan yang tanpa pamprih, murni berjuang untuk membesarkan NasDem di Boyolali, kepengurusan Nasdem Boyolali dibawah kemudi dua tokoh muda dan keduanya berlatar  belakang dari pengasuh Pondok Pesantren.

“Berangkat dari serba keterbatasan alhamdulillah DPD NasDem Boyolali sudah resmi dilantik,” Ujar salah satu pengurus.
DPD NasDem Kabupaten Boyolali dibawah kepemimpinan Muhamad Hanafi dan Hasyim As’Ari akan menjalankan tugas Partai dengan baik dan santun demi terwujudnya restorasi di wilayah Boyolali.

Tekat dan semangat yang diawali dari serba keterbatasan ini menjadi motivasi penyemangat bagi jajaran pengurus DPD NasDem Boyolali untuk menyuarakan gerakan restorasi, keadaan atau situasi lapangan yang dipandang berat jangan di jadikan hantu, itu kata kata motivasi yang sering kita dengar, dan  insyaAllah semuanya lancar bila semua diniati dengan ibadah,

Usai pelantikan jajaran pengurus DPD NasDem Boyolali akan segera melengkapi pengurus dibawahnya yaitu membentuk DPC di tiap kecamatan dan DPRT di tiap desa, tentu hal itu bisa terwujud ketika visi misi pengurus bisa menyatu. Dan Pastinya membutuhkan perjuangan yang totalitas. “Bersatu, berjuang, menang, ketika kita bisa melewati keterbatasan dan itu baru luar biasa.”.katanya.

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian