Minggu, Februari 5

Do”a Dan Puisi Untuk EMMERIIL KAHN MUMTADZ

Pinterest LinkedIn Tumblr +

TEGAL,Gerbanginterview.com – Pasca ditemukannya anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) oleh pihak kepolisian Swiss pada Kamis (9/6/2022). Menyisakan duka yang mendalam untuk keluarga Ridwan Kamil.

Berdasarkan informasi dari kedutaan besar RI untuk Swiss yang di sampaikan oleh Muliaman Hadad Eril diitemukan pada hari Rabu tanggal (8/6/2022) pagi.

yang sebelumnya sudah dinyatakan hilang pada Kamis (26/5/2022) yang lalu, setelah 14 hari pencarian.

Kini masyarakat Jawa barat berduka, para sahabat, Budayawan, tokoh masyarakat Jawa barat bahkan sahabat simpatisan Ridwan Kamil yang berada di luar Jawa barat pun turut mendoakan, turut berduka cita, atas meninggalnya anak Sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dengan berbagai versi

Seperti acara yang di gelar secara sederhana di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Tegal bersama Budayawan Kota Tegal, dengan tema “Puisi dan Do’a untuk Eril ( Emmeril Kahn Mumtadz) meski sederhana tetapi penuh hikmad.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali kota Tegal. M.Jumadi ST, Atmo Tan Sidik, manta Wali Kota Tegal Dr.Maufur serta budayawan lainnya dan tokoh masyarakat. (Imam Safrudin/GI/2022)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian