Senin, November 28

GUBERNUR AKMIL SERAHKAN BANTUAN SOSIAL DI DAERAH LATIHAN WIDYA YUDHA

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Magelang, Gerbanginterview.com
Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, S.I.P., M.M. menyerahan Bansos (Bantuan Sosial) dalam rangka rangkaian kegiatan Latihan Widya Yudha Taruna Akademi Militer Tingkat I, II dan III TP 2021/2022, bertempat Balai Desa Bleberan, Playen, Gunung Kidul, Jum’at (17/06/2021).

Gubernur Akademi Militer dalam sambutannya menyampaikan, ”Kegiatan penyerahan Bansos kali ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Latihan Widya Yudha Taruna Akademi Militer yang sudah dilaksanakan mulai tanggal 12 Juni 2022 lalu. Dengan harapan, Bansos kali ini dapat bermanfaat bagi segenap masyarakat penerima. Mohon jangan dilihat dari nilai nominal yang tidak seberapa ini, namun kami tulus memberikannya sebagai bentuk kepedulian dan ungkapan terima kasih   kepada segenap masyarakat daerah latihan Desa Bleberan Kecamatan Playen, Kabupaten Gunung Kidul atas kerja samanya, khususnya wilayah yang ditempati Taruna untuk bermalam yang telah banyak membantu kelancaran pelaksanaan latihan Widya Yudha Taruna Akademi Militer”.

Gubernur Akademi Militer juga menyampaikan permohonan mohon maaf kepada segenap masyarakat daerah latihan, apabila selama pelaksanaan latihan terdapat berbagai hal yang menimbulkan ketidaknyamanan masyarakat di daerah latihan.

Gubernur Akmil juga mohon dukungan doa terbaik dari para hadirin dan segenap masyarakat Bleberan Kecamatan Playen untuk para Taruna peserta latihan dan segenap pendukung untuk melanjutkan latihan Widya Yudha, semoga selalu diberikan kelancaran, kemudahan dan keselamatan sampai selesainya pelaksanaan latihan dan kembali ke Akademi Militer Magelang dengan aman.

Kemudian dalam sambutannya Bupati Kabupaten Gunung Kidul menyampaikan, ”Daerah latihan Wonosari, Gunung Kidul siap dipergunakan untuk Medan Latihan para Taruna Akademi Militer, para calon-calon pemimpin bangsa Indonesia di masa mendatang. Ini semua merupakan kebanggaan tersendiri bagi daerah kami”.

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Kabupaten Gunung Kidul Bapak Haji Sunaryanta beserta segenap pejabat Forkopimda Kabupaten Gunung Kidul, Danmentar Akmil Brigjen TNI Djon Afriandi, S.I.P., M.S.D.A., Pejabat Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat Desa Bleberan, juga para perwakilan Taruna Akademi Militer. Gubernur Akademi Militer dan Bupati Gunung Kidul berkenan menyerahkan Bansos kepada masyarakat Desa Bleberan dan sekitarnya.

Diiringi doa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa melimpahkan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara tercinta. (GI/002) Sumber : Penhumas Akmil.

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian