Minggu, Februari 5

Sriyanto Ahmad Wuragil : Padepokan Kramat Santri Ingin Amar Makruf Nahi Munkar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

MAGELANG, Gerbanginterview.com Padepokan Kramat Santri dibawah Yayasan Babul Karomah yang bertempat di dusun mbalak RT 05 RW 01 desa Losari, Kec. Pakis, Kabupaten Magelang menggelar kegiatan rutin Mujahadah dan kajian tafsir quran setiap minggu malem senin.

Padepopakan Kramat Santri sendiri berdiri sudah sekitar 10 tahun yang mengembangkan keilmuan spiritual, silat tenaga dalam dan pengobatan yang dipimpin langsung gus hadi.

Sedangkan Yayasan Babul Karomah bergerak dalam bidang pendidikan yang memiliki ikon spiritual, entrepeneurship, Skill serta bionatural.

Ketua Yayasan Babul Karomah Sriyanto Ahmad Wuragil,S.Pd.MH (Med) swkaligus pengasuh Padepokan Kramat Santri kepada awak media di padepokan Kramat santri, minggu (26/6/2022) lalu mengatakan tujuan ingin membantu pemerintah, bangsa dan negara terkait suksesi nasional karena pemilu 2024 yang akan datang semua partai sedang hangat hangatnya membicarakan siapa pengganti Presiden Jokowi,” ucapnya.

Kami ingin pelanjutnya orang yang kinasih dan betul betul dimiliki serta hasil pilihan rakyat. Oleh karena itu bersama  temen temen dari padepokan kramat santri akan.melakukan safari ke ulama khos di jawa timur ingin membantu pemerintah untuk kepentingan nasional sekaligus mendeklarasikan laskar kramat santri.

Terkait sinyal Pak Jokowi siapa peneruanya dalam.Rakernas Projo ke V dijawab ” Ojo Kesusu” masih menggali potensi masyarakat Indonesia siapa pilihan rakyat sesungguhnya secara de facto, untuk.de jure nya nanti setelah pemilu 2024 dengan kata kunci no to ne go ro yaitu satrio piningit yang pinunjul kekasihe dewoto,” papar sriyanto.

Walaupun temen temen paranormal sudah memberikan sinyal tapi kita tidak boleh ndisiki kersaning gusti ( mendahului kehendak Allah)

Padepokan Kramat Santri sendiri tidak dibawa kearah mana tapi kita menggali  potensi rakyat setelah nanti safari ke ulama ulama khos di pulau jawa,” imbuh Sriyanto

Siapa sih sebenarnya satrio piningit setelah 2024 ? kami menginginkan setelah jaman kolobendu ini akan tercipta pemerintah yangnmelindungi rakyat. Untuk Padepokan Kramas Santri sendiri kedepannya ingin amar makruf nahi munkar,” pungkas Sriyanto (GI/002)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian