Kata Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kota Tegal Iman Safrudin Partainya Lolos Menjadi Peserta Pemilu 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Kota Tegal, Gerbanginterview com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tegal, Iman Safrudin menyatakan optimis partai yang dipimpinnya lolos menjadi peserta Pemilu 2024.

“Kami dari Partai Bulan Bintang kota Tegal sudah menjalani sejumlah tahap verifikasi dan sudah terdaftar di Sistem Informasi Partai Politik atau Sipol KPU, selanjutnya menunggu hasil verifikasi faktual dari KPU kota Tegal,” ungkap Iman Safrudin saat dikonfirmasi di Kantor DPC PBB kota Tegal, Senin (01/08/2022).

Lebih lanjut, kata dia, partainya diharapkan masuk menjadi peserta Pemilu 2024 mendatang dan ikut meramaikan jalannya pesta demokrasi di kota Tegal.

“Kami saat ini menunggu intruksi serta arahan baik dari DPW maupun DPP PBB terlebih dahulu, baru kemudian melangkah,” tandasnya.

Disampaikannya, saat ini sebanyak 4 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PBB kota Tegal sudah terbentuk dari jumlah target4 PAC di masing-masing Kecamatan di kota Tegal.

Selanjutnya kami akan membentuk ranting di masing-masing Desa/Kelurahan,” tambahnya.

Kemudian, setelah nantinya lolos menjadi peserta pemilu, pihaknya berencana akan merekrut kader-kader terbaik untuk maju dalam Pileg 2024 mendatang.

“Intinya PBB kota Tegal lolos terlebih dahulu menjadi peserta Pemilu. Harapannya nanti partai kami dapat mengusung kader menjadi wakil rakyat,” ucap Iman Safrudin

Tentunya, lanjut dia, dengan menyusun strategi yang baik serta pendekatan ke bawah untuk memperoleh suara dan mendapatkan kursi baik di DPRD, DPR Propinsi dan DPR RI.(025)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian