Senin, November 28

Komunitas Fase Book Peduli Pada Mereka (PPM) KotaTegal Menggelar giat Sosial

Pinterest LinkedIn Tumblr +

KOTA TEGAL, Gerbanginterview.com – Bertepatan dengan peringatan 10 Muharam 1444 H, Komunitas Fase book Peduli Pada Mereka (PPM) memperingati hari jadinya yang ke 2 dengan menggelar acara Santunan anak yatim piatu (7/8/22)

Komunitas Facebook PPM Kabupaten Tegal menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyantuni sebanyak 12 anak yatim piatu dan dhuafa, bertempat di Rumah makan Az-Zahra Ujungrusi kabupaten Tegal, pada Ahad 7 Agustus 2022.

“Kegiatan santunan ini merupakan program untuk kesekian kalinya dilaksanakan. Sebelumnya kegiatan semacam ini digelar pada peringatan-peringatan hari besar, bahkan setiap dua Minggu sekali pihaknya aktif menggelar kegiatan pembagian nasi ponggol gratis di wilayah Kab.Tegal,” kata Bung Andi Mandor

Masih kata Bung Andi, Ketua Peduli Pada Mereka (PPM) Kabupaten Tegal, “Bahwa program sosialnya sudah berjalan hampir 2 tahun, dimulai dari tahun 2020 hingga sekarang, adapun giat giat yang pernah dilakukan antara Sunatan massal, Santunan kepada janda – janda, Kaum dhuafa, Pemberian sembako, serta pembagian Nasi Ponggol gratis, dan pada hari ini Minggu tanggal 7 Agustus 2022, gelar giat kembali dengan titik sasarnya pemberian santunan anak yatim, piatu dan Kaum duafa.
“Harapan saya semoga bantuan ini, bisa menambah semangat belajar adik – adik untuk menggapai cita-citanya, terus belajar dan belajar,”  pungkas Bung Andi.

Dalam giat Peduli Pada Mereka ( PPM), yang ke 2  hadir Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang ( DPC PBB ) Kota Tegal Bung Iman Safrudin, mengapresiasi giat ini. Sangat bagus, “program PPM sangat bagus dan Kami sepenuhnya mendukung acara tersebut, semoga bermanfaat khususnya bagi anak-anak Yatim piatu dan kaum dhuafa, di Kabupaten Tegal dan sekitarnya, selamat Milad PPM yang ke 2 ,semoga sukses selalu dan bermanfaat bagi sesama,” Kata Bung Iman Safrudin. (GI/025/Udin)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian