Kamis, Januari 26

Gara gara bakar sampah sembarangan rumah terbakar

Pinterest LinkedIn Tumblr +

SOLO, Gerbanginterview.com – Kebakaran kembali terjadi di kota Solo, kali ini menimpa rumah seorang warga Asih Wulandari  (53) warga Jl. Haryo Panular No. 59 RT. 04/07 Kelurahan Panularan Kecamatan Laweyan Kota Surakarta, Minggu 28/8/22 sekira pukul 15.10 wib.

Informasi yang di peroleh Gerbanginterview.com dari seorang saksi Pujidadi (56) kobaran api mulai menjalar membakar eterni teras rumah pukul 14.50 wib, kemudian melihat kejadian tersebut Pujidadi memberi tahu kepada warga Indriati (56) yang langsung menindaklanjuti  menghubungi pihak Dinas kebakaran kota Solo

“Setelah membakar sampah pemilik rumah masuk ke dalam rumah sekira pkl. 14.50 wib saya melihat ada kobaran api yang menyambar kayu eternit teras rumah yang dekat dengan tempat membakar sampah, lalu saya langsung memberi tahu warga Indrati (57) yang kebetulan ada di sekitar kejadiaan, dan terus menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surakarta.” Jelas Pujidadi saksi dalam kejadian kebakaran tersebut.

Sementara Unit pemadam kota Solo dalam insiden kebakaran itu mengerahkan tiga unit pemadam, namun yang terpakai hanya satu unit, informasi yang terhimpun dari warga, dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, (GI/017/Fajar)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian