Senin, November 28

Mendengar Nas Dem Umumkan Anies Jadi Capres, Ketua DPD Nas Dem Boyolali Kaget.

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Gambar: Muhamad Hanafi Ketua DPD NasDem Boyolali

BOYOLALI,gerbanginterview.comKetua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada tanggal 2/10/22 resmi mendeklarasikan Anies Baswedan untuk menjadi calon Presiden (capres) dalam Pilpres 2024.

Sikap politik yang di ambil Surya paloh  ternyata tidak sepenuhnya mendapatkan dukungan dari para pengurus di bawah.

Pada kenyataannya ada beberapa pengurus di bawah yang memilih mengambil sikap politiknya  untuk mengundurkan diri dari Partai NasDem.

Pasca deklarasi Gubernur Jakarta Anis Baswedan, oleh Ketua Umum Partai Nas Dem, Surya Paloh, memang ada beberapa kader yang kaget, seperti Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Boyolali Muhamad Hanafi, “Kok Pak Anies”, katanya.

Namun demikian Gus Hanafi biarpun masih merasa bingung, dalam menentukan sikap sebagai kader di bawah tetap menghormati apa yang telah menjadi keputusan dari Pimpinan Pusat (DPP) atas di deklarasikannya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres).

Pengasuh Pondok Pesantren Istiqomah ini dalam sikap pribadinya  menanggapi deklarasi Gubernur Jakarta Anies Baswedan sebagai Capres Nas Dem  mengatakan, “Terus terang secara pribadi saya belum bisa menentukan sikap” Ungkapnya.

Masih kata Gus Nafi, “Saya mempunyai kedekatan emosonal, moral dengan pak Ganjar,  jadi sangat berat dalam mengambil sikap jika nanti belau maju capres di 2024”.

Namun demikian Pak Surya Paloh dalam mengambil keputusan juga sudah dalam  pertimbangannya yang matang, mengambil usulan dari para kader di DPW, dan DPD  seluruh Indonesia, termasuk dari Boyolali juga ada yang mengusulkan,” Pungkasnya  (Msar/GI/red/003) 

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian