Senin, November 28

GUBERNUR AKMIL RESMIKAN RENOVASI KANDANG DI PROPANG

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Magelang, Gerbanginterview.com – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. meresmikan hasil renovasi Kandang Sapi berlokasi di bagian Propang (Produksi Pangan) yang merupakan tempat peternakan sapi, penyedia susu sapi, pengolahan tahu dan tempe untuk kebutuhan pangan Taruna Akmil. Selasa (11/10/2022).

Gubernur Akademi Militer yang didampingi oleh Wakil Gubernur beserta para Perwira Tinggi dan para Pejabat Distribusi Akademi Militer meresmikan Kandang Sapi pada hari ini di Propang Akademi Militer Magelang.

Gubernur Akademi Militer berharap, ”Dengan peresmian renovasi Kandang Sapi ini, dapat meningkatkan produksi susu sapi di bagian produksi pangan (Propang) Akmil yang merupakan pendukung penyedia pangan untuk Taruna Akmil, khususnya ternak sapi perah atau penghasil susu dan pengolahan produksi tahu dan tempe. Semua ini untuk mendukung gizi para Taruna Akmil dan candradimuka”.

“Dengan peresmian ini kami berharap bisa lebih siap untuk mendukung penyediaan kebutuhan pangan untuk Taruna Akmil”, lanjut beliau. (Penhumas Akmil./Sriyanto Ahmad/GI)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian