Senin, November 28

Potong Tumpeng ramaikan HUT Partai NasDem Yang Ke 11 di Kantor DPD NasDem Boyolali

Pinterest LinkedIn Tumblr +
Gambar : Suharno Ketua Sementara DPD NasDem Boyolali bersama Yolanda Bacaleg DPRD Boyolali
BOYOLALI, Gerbanginterview.com Ketua sementara DPD NasDem Kabupaten Boyolali Suharno menggelar HUT Partai NasDem yang ke 11 bertempat di Kantor DPD NasDem Boyolali bersama belasan pengurus DPD, DPC, dan para Bacaleg (11/11/2022)
Lihat disini : Mengakhiri polemik keberadaan Asset Pemkot kota Semarang yang ada di Relokasi eks Pasar Johar MAJT ( Masjid Agung Jawa Tengah)
Baca juga : Laka lantas pada hari kamis tgl 27/10/22 tepat jam 06.00 wib dijln sruwen km 1 tepat nya depan balai desa urutsewu,ampel, byl
Peringatan Hari Ulang Tahun  Partai NasDem yang ke 11 di Kantor DPD Nasdem Boyolali diperingati secara sederhana dan ditandai dengan potong tumpeng oleh Suharno, dilanjutkan mengikuti Zoom meeting dengan DPP NasDem mendengarkan pidato Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan pidato calon Presiden  pilihan Partai NasDem Anis Baswedan,
Lihat disini : Seorang pemuda penjual kebab turki di pinggir jalan karanggede wonosegoro tepatnya disebelah utara tugu kuda karanggede
Dalam paparannya Suharno, mengajak kepada semua jajaran pengurus untuk tetap semangat dan segera melengkapi  data DPRT yang masih kurang, ” Mari kita saling koreksi saling mengisi demi kesuksesan bersama” Katanya.
Sementara Bacaleg yang hadir diantaranya Suparjo, Yolanda, Taufik, dan Fikri semuanya sudah siap bertarung di Daerah Pilihan (Dapil)  masing masing. “Kalau sudah siap maju ya harus siap dengan daya upaya sendiri,” Kata Taufik. bersemangat.
Diakhir giat HUT Partai NasDem yang Ke 11 di kantor DPD NasDem Boyolali, wawancara dengan Maha siswa dari UIN Surakarta adapun  hal hal yang di pertanyakan terkait yel yel Partai NasDem, Mars Partai NasDem dan serangkaian giat dalam memperingati HUT Partai NasDem. (red/GI/003)
Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian