Senin, November 28

Masjid Raya Sheikh Sayed diresmikan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dengan PresidenUni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ).

Pinterest LinkedIn Tumblr +

SOLO,Gerbanginterview.com  – Masjid Sheikh Sayed yang berdiri tegak di Gilingan Solo Hari ini diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dengan Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ).
pada pukul 06.30 waktu setempat.

Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ). tiba di Indonesia melalui Bandara Internasional Adi Soemarmo, Solo pada Senin pagi, 14 November 2022, dan disambut langsung oleh Presiden Jokowi yang didampingi para mentri, diantaranya turut dalam penyambutan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Lihat disini : Sat reskrim Polres Jepara hanya butuh waktu 2 jam 30 menit tangkap pelaku pembuang Bayi

Masjid yang terkesan sangat mewah di Indonesia apa lagi untuk ukuran di wilayah Solo Surakarta ini konon informasinya menelan biaya yang sangat besar, lebih kurangnya kisaran 300 miliart, Masjid yang memiliki luas keseluruhan lebih kurang  8000 m2 dan memuat sekitar 12000 jemaah.

Karena antusiasnya warga Kota Solo saat dilaksanakan peresmian Masjid raya Sheikh Sayed di Kecamatan Gilingan Surakarta, membuat macet arus lalulintas di jalan Ahmat Yani. Hingga menyibukkan petugas pengamanan serentak dari TNI dan Polri, (Kontributor Fajar/GI) 

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian