Senin, November 28

PPIR Kabupaten Boyolali Gelar Silahturohmi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOYOLALI,Gerbanginterview.comKetua Kordinator Daerah PEJUANG PURNAWIRAWAN INDONESIA RAYA (PPIR) Kabupaten Boyolali Paryono menggelar acara silahturohmi ke beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten boyolali. (25/11/2022)

Bsca juga : Gara gara Lambat berikan tanda tangan Kades Desa Manggis Di Demo Warganya

Pada tanggal 14 Nopember 2022 Paryono yang didampingi beberapa pengurus lainnya mengunjungi rumah Kakorcam PPIR Kecamatan Sawit (Wasisno), dalam ajang silahturihmi tersebut membahas soal kesulitan masarakat petani yang semakin sulit mendapatkan pupuk, dan obat obatan pertanian

Paryono selaku Kakorda PPIR Kabupaten Boyolali, juga mengajak seluruh keluarga besar P P I R Kabupaten Boyolali di tahun 2024 nanti untuk tetap mendukung Prabowo menjadi presiden.

Lihat disini : Kantor Urusan Agama Kemusu Boyolali Berikan Pelayanan Termudah Merakyat

Sementara pada tanggal 19 nopember 2022 yang lalu Paryono dan kawan kawan juga mengadakan Silahturomi di Kakorcam Kecamatan Teras, bertemu dengan Paguyuban pedagang kaki lima dan parkir Kecamatan Teras (Suyamto)

Paryono turut prehatin pasca adanya kenaikan  harga BBM, pengaruhnya sangat terasa sekali, hal ini di ungkapkan oleh Paryono,  diakhir ajang silahturohmi Paryono mengajak Paguyuban Pedagang kaki lima dan parkir kecamatan teras tahun 2024 sukseskan  Prabowo maju Pilpres. (JIYONO/GI)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian