Minggu, Februari 5

Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur oleh PSTI Korwil Boyolali

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Ungaran, Gerbanginterview.com – Paguyuban  Sopir Truk Indonesia (PSTI) Korwil  Boyolali menggalang dana kemanusiaan di Lampu merah Sruwen jalan Solo – Salatiga Untuk membantu korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat (26/12/2022)

Bencana yang menimpa daerah Cianjur mendorong Paguyuban Sopir Truk Indonesia Korwil Boyolali untuk mengumpulkan dana guna meringankan beban korban gempa.di Cianjur.

Baca juga : Gara gara Lambat berikan tanda tangan Kades Desa Manggis Di Demo Warganya

“Aksi kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Cianjur,” Kata Suwarno Ketua Paguyuban Sopir Truk Indonesia Korwil Boyolali.

Suwarno  mengatur langsung anggotanya untuk mengumpulkan dana yang di galang di Lampu merah Sruwen jalan Solo – Salatiga yang rencananya kegiatan penggalangan dana tersebut berlangsung selama dua hari Sabtu tanggal 26 dan Minggu tanggal 27 Nopember 2022.

Lihat disini :  Di duga tambang galian C ilegal di Desa Satriyan Kabupaten Batang Jawa Tengah terus menuai protes dari berbagai pihak

“Hari ini Sabtu 26 Nopember 2022 kami menggerakkan lebih kurang 30 anggota untuk mengetuk hati kemanusiaan dari para pengguna jalan di Lampu merah Sruwen,” Kata Suwarno,
di sela sela lalu lalangnya kendaraan yang lewat.

Sementara dalam wawancara dengan Reporter Gerbanginterview.com, Suwarno mengatakan, “Orang lain tidak harus  tau seberapa besar atau seberapa banyak yang kita salurkan, karena saya meyakini sedikit banyaknya yang kita berikan itu akan menjadi ladang amal dan ibadah untuk kita, dan Allah tahu itu,” Terang Suwarno.

Masih kata Suwarno, “Untuk Pendistribusian Bantuan kami tetap patuh dan taat kepada aturan yang ada di AD/Art Paguyuban Sopir, jadi kami mengindahkan itu,” Pungkasnya. ( red. 003/ Jiyono/GI)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian