Partai Demokrat Kembangkan Pendidikan Politik Mantapkan Kaderisasi

Must Read
- Advertisement -
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita, adakan pendidikan politik atau biasa disebut dengan Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK).

Seperti yang diketahui, Partai Demokrat pernah memimpin kejayaan pada bangsa Republik Indonesia pada tahun 2004, hingga tahun 2014, (10 tahun). Partai Demokrat berpengalaman dalam penguatan struktural.

“Pada 2 kali periode yakni 10 tahun, Partai Demokrat pernah berbuat dan membantu untuk bangsa ini. Maka dari itu, rangka pendidikan politik ini, kita akan membentuk keanggotaan struktural baik dari DPC (Dewan Pimpinan Cabang), maupun PAC (Pimpinan Anak Cabang), guna untuk membuat bangsa dan masyarakat lebih maju”, ujar Dede Chandra pada Sabtu, (28/01/2023).

Secara umum, ada banyak hal yang ingin Partai Demokrat sampaikan kepada masyarakat, jika Partai Demokrat menang pemilu di tahun 2024 yang akan datang nanti.

“Banyak hal yang ingin kami sampaikan kepada bangsa dan masyarakat jika kami menang di Pemilu tahun 2024 nanti. Apa yang sudah dilakukan, apa yang sedang dilakukan, dan apa yang akan dilakukan Partai Demokrat”, ungkap Dede Chandra.

Dalam Pemilu yang akan datang nanti, DPC Partai Demokrat baru mendapatkan intruksi untuk mendukung seorang calon yaitu Anies Baswedan (Mantan Gubernur DKI Jakarta).

“Terkait mendukung salah satu calon yakni Anies Baswedan, DPC Partai Demokrat baru mendapatkan intruksi saja, hingga saat ini kami masih menunggu apa yang harus dilakukan, dan apa yang akan dilakukan”, Jelas Dede Chandra.

Secara dari struktural, Partai Demokrat sudah ada 40 PAC, ranting 435 Kelurahan dan desa, dan proses pembentukan anak ranting sekitar 3.800 sekian Rw yang dimana beberapa sudah terbentuk.

“Kami juga harap, dalam pendidikan politisi ini, Partai Demokrat semakin solid, dan semakin peduli terhadap masyarakat. Baik dari keluh masyarakat, hingga dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bogor”, pungkasnya.

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan JAKARTA,Gerbanginterview - Sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik yang dilakukan terdakwa Rudy Dermawan...

Satlantas Polres Pekalongan dan Tim Gabungan Gelar Pemeriksaan Laik Jalan Angkutan Wisata

Satlantas Polres Pekalongan dan Tim Gabungan Gelar Pemeriksaan Laik Jalan Angkutan Wisata PEKALONGAN, gerbanginterview - Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Joko Supriyanto, S.H., hari ini,...

Polemik Study Tour Bagi Siswa Sekolah.

Polemik Study Tour Bagi Siswa Sekolah. PEKALONGAN, gerbanginterview - Polemik pelaksaan study tour yang dilakukan di beberapa sekolah baik tingkat TK, SD, SMP dan SMA/SMK...

APTIKNAS Kembali Ikut Sukseskan Taiwan Expo 2024 di JCC

APTIKNAS Kembali Ikut Sukseskan Taiwan Expo 2024 di JCC JAKARTA, gerbanginterview - Event akbar Taiwan Expo 2024 kembali digelar oleh Taiwan International Trade Administration (TITA)...

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik. Pekalonnga, gerbanginterview - Dalam rangka pendidikan politik dan penguatan demokrasi guna keberlanjutan pesta demokrasi tahun 2024 Wakil...
- Advertisement -spot_img
Latest News

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan JAKARTA,Gerbanginterview - Sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This