Satu Abad NU” Sesuai Tema Muslimat Akan Merawat Jagat Dan Membangun Peradaban” Ucap Suad Jauharoh

Must Read
- Advertisement -

TEMANGGUNG, Gerbanginterview.com – Sebanyak lima belas ribu kader dari berbagai elemen lembaga NU dan  masyarakat mengikuti apel abadan dalam rangka memperingati satu abad Nahdhatul ulama 1344- 1444 Hijriah di alun- alun Kota Temanggung, Selasa (31/1/2023).

Selain itu apel tersebut dihadiri pula oleh Bupati dan wakilnya, instansi pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama juga Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo.

Diantara sekian ribu peserta, Muslimat salah satu organisasi wanita di NU juga mengirim sejumlah anggotanya dari semua PAC sebagai wujud partisipasi untuk acara tersebut. Karena ini momen akbar sekaligus seratus tahun sekali, Dra.Hj.Suad Jauharoh selaku ketua Muslimat berharap akan menjadi kebangkitan NU lebih maju.

Di tengah acara berlangsung, Suad mengatakan Dalam memperingati satu abad NU kali ini kami, Muslimat menyambut dengan sangat senang sekali, bahwa  NU telah bisa semakin bergerak nyata dalam mensejahterakan masyarakat dan menciptakan situasi yang aman nyaman baik di kota Temanggung maupun nasional karena NU bisa bekerjasama dengan pihak manapun sehingga NU bisa di terima oleh banyak orang.

” Dan tentunya kami akan selalu bergerak sesuai dengan tema menjaga jagat dan menjaga peradaban, NU harus bagaimana caranya bisa membuat alam ini lestari dan tetap bisa nantinya terus hijau dan membawa kemanfaatan bagi yg lain” ujar Suad.

” Satu abad NU ini sesuai tema merawat jagat dan membangun peradaban, Muslimat siap menjadi penggerak demi kemajuan kita Temanggung.” Imbuhnya.

Sementara itu , Sri Sulastri. Sos salah satu pengurus Muslimat berharap ” Dengan adanya peringatan satu abad kali ini menjadikan Muslimat lebih giat dalam mewujudkan programnya, bisa memberikan sumbangsih bagi warga serta bisa bersinergi dengan pemerintahan.”

” Muslimat selama ini bersama NU selalu berupaya meningkatkan kemajuan dengan progam mensejahterakan masyarakat” pungkasnya.(Laporan :002/GI)

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This