Kepala Dinas Pendidikan, Gencarkan Pembangunan Sekolah

Must Read
- Advertisement -
Juanda Dimansyah Kepala Dinas Pendidikan Kabuapten Bogor melakukan kunjungan ke lokasi rencana pembangunan SMP 2 Rancabungur, (1/2/2023).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Juanda Dimansyah menjelaskan, bahwa akhir-akhir ini lebih banyak urusan di luar kantor, seperti halnya hari ini dimana kadisdik mengunjungi lokasi rencana pembangunan sekolah.

“Saya akhir-akhir lebih banyak di luar, seperti misalkan apa yang kalian lihat hari ini, saya mengunjungi lokasi persiapan pembangunan SMP 2,” Kata Kadisdik saat diwawancarai di pelataran kantor Kecamatan Rancabungur, Rabu (01/02/23).

Kadisdik Kabupaten Bogor ingin melihat existing di lapangan untuk pembangunan SMP 2. Luas tanah untuk pembangunan sekolah sekitar 6 ribu meter.

“Tanahnya sudah ada saya ingin melihat existing di lapangan karena pembangunan SMP ini Tanahnya sangat luas sekitar 6 ribuan meter,” lanjutnya lagi.

Sebelum pembangunan sekolah dilakukan, pihak dinas pendidikan kabupaten bogor diwajibkan membuat Detail Engineering Design (DED) dan pembangunan dilakukan tahun 2024.

“Tahun ini kita buat DEDnya dulu mungkin tahun depan (2024) sudah pembangunan,” ungkapnya.

“Pembangunan SMP 2 di rancabungur sangat penting karena di rancabungur yang masuk zonasi sangat terbatas tapi kalau pembangunan ini berjalan baik maka warga disini khususnya yang dekat dari sekolah akan banyak yang masuk zonasi,” jelasnya.

“Pembangunan sekolah ini karena kebutuhan yang mendesak dan keberadaan SMP 2 ini tidak mengganggu sekolah swasta khususnya tingkat SMP karena semuanya sudah kita perhitungkan, dimana anak usia SMP sangat banyak sehingga selama ini tidak semuanya bisa ditampung,”

Sekolah yang kita akan bangun ini memiliki 4 rombel (rombongan belajar) dan juga kantor. Semoga kita bisa segera melaksanakan pembangunan,” pungkas kepala dinas pendidikan kabupaten bogor (red)

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri dari Toni Irfan, SH bersama...

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan.

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan. Pekalongan, gerbanginterview - Tindakan intimidasi terhadap wartawan yang tengah menjalankan profesinya sebagai jurnalis dalam mencari,...

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL Gerbanginterview - Pertama kali Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di gulirkan oleh pemerintah...

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata “The Honduras”

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata "The Honduras" Klaten, Gerbanginterbiew - Guna meningkatkan PAD Desa Ponggok, Pemdes Ponggok,Kec. Polanharjo- Klaten, menambah satu lagi...

TANDA KUTIP…!!!!

TANDA KUTIP...!!!! Gerbanginterview - Mungkin pembaca bertanya tanya judul kok "Tanda Kutip",...sebelum kita bahas, Mari kita salam pagi dulu, salam waras, jangan lupa ngeteh, ngopi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This