Kepala Dinas Pendidikan, Gencarkan Pembangunan Sekolah

Must Read
- Advertisement -
Juanda Dimansyah Kepala Dinas Pendidikan Kabuapten Bogor melakukan kunjungan ke lokasi rencana pembangunan SMP 2 Rancabungur, (1/2/2023).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor Juanda Dimansyah menjelaskan, bahwa akhir-akhir ini lebih banyak urusan di luar kantor, seperti halnya hari ini dimana kadisdik mengunjungi lokasi rencana pembangunan sekolah.

“Saya akhir-akhir lebih banyak di luar, seperti misalkan apa yang kalian lihat hari ini, saya mengunjungi lokasi persiapan pembangunan SMP 2,” Kata Kadisdik saat diwawancarai di pelataran kantor Kecamatan Rancabungur, Rabu (01/02/23).

Kadisdik Kabupaten Bogor ingin melihat existing di lapangan untuk pembangunan SMP 2. Luas tanah untuk pembangunan sekolah sekitar 6 ribu meter.

“Tanahnya sudah ada saya ingin melihat existing di lapangan karena pembangunan SMP ini Tanahnya sangat luas sekitar 6 ribuan meter,” lanjutnya lagi.

Sebelum pembangunan sekolah dilakukan, pihak dinas pendidikan kabupaten bogor diwajibkan membuat Detail Engineering Design (DED) dan pembangunan dilakukan tahun 2024.

“Tahun ini kita buat DEDnya dulu mungkin tahun depan (2024) sudah pembangunan,” ungkapnya.

“Pembangunan SMP 2 di rancabungur sangat penting karena di rancabungur yang masuk zonasi sangat terbatas tapi kalau pembangunan ini berjalan baik maka warga disini khususnya yang dekat dari sekolah akan banyak yang masuk zonasi,” jelasnya.

“Pembangunan sekolah ini karena kebutuhan yang mendesak dan keberadaan SMP 2 ini tidak mengganggu sekolah swasta khususnya tingkat SMP karena semuanya sudah kita perhitungkan, dimana anak usia SMP sangat banyak sehingga selama ini tidak semuanya bisa ditampung,”

Sekolah yang kita akan bangun ini memiliki 4 rombel (rombongan belajar) dan juga kantor. Semoga kita bisa segera melaksanakan pembangunan,” pungkas kepala dinas pendidikan kabupaten bogor (red)

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun kalah dan menang terjadi, seharusnya...

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This