Bojong Gede Galakan Musrenbang Memajukan Sentra Pembangunan

Must Read
- Advertisement -
Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, adakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) serta Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) untuk tahun anggaran di 2024 yang akan datang nanti.

Edy Suwito selaku Camat Bojong Gede, menyampaikan bahwa, Musrenbang itu sendiri sudah amatlah rutin tiap pergantian tahun, baik dari infrastruktur dan lain sebagainya.

“Dalam Musrenbang ini, kami tampung dan serap semua usulan-usulan dari masyarakat sekitar, khususnya di wilayah Kecamatan Bojong Gede ini. Ada beberapa program tahun kemarin yang diusulkan, dan insyaallah akan terealisasikan di tahun ini”, ujar Edy Suwito di ruang Aula Al-Basyariah Kecamatan Bojong Gede pada Kamis, (02/01/2023).

Adapun pembahasan dalam Musrenbang tersebut yaitu, bagaimana cara pengembangan tata kota, hingga maupun pembangunan jalan rusak yang belum terealisasikan.

“Tahap demi tahap, dengan adanya Musrenbang ini, saya harap agar segera cepat direalisasikan pembangunan-pembangunan jalan (infrastruktur). Karena, masyarakat disekitar khususnya di wilayah Kecamatan Bojong Gede, agar dapat menikmati hasil kinerja yang tidak sia-sia untuk pembangunan tersebut”, ungkap Edy Suwito.

Dilain hal itu, di wilayah Kecamatan Bojong Gede tersebut, rencananya akan mengadakan penambahan sebuah pendidikan untuk SD dan SMP, yang mana di usia SD dan SMP sudah melebihi kapasitas (overload).

“Untuk penambahan pendidikan SD dan SMP, serta titik lokasi pembangunan kita masih ajukan agar menjadi sebuah tindakan. Dikarenakan seusia anak-anak SD maupun SMP sudah sangat overload”, jelas Edy Suwito.

Edy Suwito pun, mengungkapkan bahwa ia akan semaksimal mungkin untuk aksi bukti hasil kerja nyata guna untuk kemajuan kota sekitar dan masyarakat itu sendiri.

“Saya akan semaksimal mungkin bekerja untuk masyarakat. Untuk lanjutan pengajuan yang kami ajukan kepada Pemerintah Daerah (Pemda), saya harap agar dapat segera direalisasikan dan ditindaklanjuti”, pungkasnya.

 

(M.Fazar Sutiono).

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun kalah dan menang terjadi, seharusnya...

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This