Bojong Gede Galakan Musrenbang Memajukan Sentra Pembangunan

Must Read
- Advertisement -
Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, adakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) serta Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) untuk tahun anggaran di 2024 yang akan datang nanti.

Edy Suwito selaku Camat Bojong Gede, menyampaikan bahwa, Musrenbang itu sendiri sudah amatlah rutin tiap pergantian tahun, baik dari infrastruktur dan lain sebagainya.

“Dalam Musrenbang ini, kami tampung dan serap semua usulan-usulan dari masyarakat sekitar, khususnya di wilayah Kecamatan Bojong Gede ini. Ada beberapa program tahun kemarin yang diusulkan, dan insyaallah akan terealisasikan di tahun ini”, ujar Edy Suwito di ruang Aula Al-Basyariah Kecamatan Bojong Gede pada Kamis, (02/01/2023).

Adapun pembahasan dalam Musrenbang tersebut yaitu, bagaimana cara pengembangan tata kota, hingga maupun pembangunan jalan rusak yang belum terealisasikan.

“Tahap demi tahap, dengan adanya Musrenbang ini, saya harap agar segera cepat direalisasikan pembangunan-pembangunan jalan (infrastruktur). Karena, masyarakat disekitar khususnya di wilayah Kecamatan Bojong Gede, agar dapat menikmati hasil kinerja yang tidak sia-sia untuk pembangunan tersebut”, ungkap Edy Suwito.

Dilain hal itu, di wilayah Kecamatan Bojong Gede tersebut, rencananya akan mengadakan penambahan sebuah pendidikan untuk SD dan SMP, yang mana di usia SD dan SMP sudah melebihi kapasitas (overload).

“Untuk penambahan pendidikan SD dan SMP, serta titik lokasi pembangunan kita masih ajukan agar menjadi sebuah tindakan. Dikarenakan seusia anak-anak SD maupun SMP sudah sangat overload”, jelas Edy Suwito.

Edy Suwito pun, mengungkapkan bahwa ia akan semaksimal mungkin untuk aksi bukti hasil kerja nyata guna untuk kemajuan kota sekitar dan masyarakat itu sendiri.

“Saya akan semaksimal mungkin bekerja untuk masyarakat. Untuk lanjutan pengajuan yang kami ajukan kepada Pemerintah Daerah (Pemda), saya harap agar dapat segera direalisasikan dan ditindaklanjuti”, pungkasnya.

 

(M.Fazar Sutiono).

Gelapkan Motor Teman di Alun-Alun Kajen, Pemuda ini Ditangkap Polres Pekalongan

Gelapkan Motor Teman di Alun-Alun Kajen, Pemuda ini Ditangkap Polres Pekalongan Pekalongan, gerbanginterview – Sat Reskrim Polres Pekalongan berhasil mengungkap kasus penggelapan sepeda motor. Tindak...

Polres Boyolali Gelar Doa Lintas Agama Guna Mewujudkan Keamanan dan Keadilan Dalam Negeri,

Polres Boyolali Gelar Doa Lintas Agama Guna Mewujudkan Keamanan dan Keadilan Dalam Negeri Boyolali, gerbanginterview - Polres Boyolali menggelar kegiatan doa bersama lintas agama sebagai...

Projo Sampang Sebut PT Jati Wangi Tak Layak Menang Lelang Preservasi Jalan Kedungdung-Bringkoning

SAMPANG | gerbanginterview.com - Jalan Kedungdung-Bringkoning mendapatkan kucuran dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN ) melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat...

KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Harkamtibmas

KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Harkamtibmas Pekalongan, gerbanginterview - Antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dalam penetapan hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan menggelar...

Kuasa Hukum Kasus RSPON Minta AHY Usut Dugaan Mafia Tanah di Jakarta

Kuasa Hukum Kasus RSPON Minta AHY Usut Dugaan Mafia Tanah di Jakarta Jakarta, Gerbanginterview - Gebrakan yang dilakukan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono berkeliling Indonesia...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Gelapkan Motor Teman di Alun-Alun Kajen, Pemuda ini Ditangkap Polres Pekalongan

Gelapkan Motor Teman di Alun-Alun Kajen, Pemuda ini Ditangkap Polres Pekalongan Pekalongan, gerbanginterview – Sat Reskrim Polres Pekalongan berhasil mengungkap...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This