Bojong Gede Galakan Musrenbang Memajukan Sentra Pembangunan

Must Read
- Advertisement -
Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, adakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) serta Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) untuk tahun anggaran di 2024 yang akan datang nanti.

Edy Suwito selaku Camat Bojong Gede, menyampaikan bahwa, Musrenbang itu sendiri sudah amatlah rutin tiap pergantian tahun, baik dari infrastruktur dan lain sebagainya.

“Dalam Musrenbang ini, kami tampung dan serap semua usulan-usulan dari masyarakat sekitar, khususnya di wilayah Kecamatan Bojong Gede ini. Ada beberapa program tahun kemarin yang diusulkan, dan insyaallah akan terealisasikan di tahun ini”, ujar Edy Suwito di ruang Aula Al-Basyariah Kecamatan Bojong Gede pada Kamis, (02/01/2023).

Adapun pembahasan dalam Musrenbang tersebut yaitu, bagaimana cara pengembangan tata kota, hingga maupun pembangunan jalan rusak yang belum terealisasikan.

“Tahap demi tahap, dengan adanya Musrenbang ini, saya harap agar segera cepat direalisasikan pembangunan-pembangunan jalan (infrastruktur). Karena, masyarakat disekitar khususnya di wilayah Kecamatan Bojong Gede, agar dapat menikmati hasil kinerja yang tidak sia-sia untuk pembangunan tersebut”, ungkap Edy Suwito.

Dilain hal itu, di wilayah Kecamatan Bojong Gede tersebut, rencananya akan mengadakan penambahan sebuah pendidikan untuk SD dan SMP, yang mana di usia SD dan SMP sudah melebihi kapasitas (overload).

“Untuk penambahan pendidikan SD dan SMP, serta titik lokasi pembangunan kita masih ajukan agar menjadi sebuah tindakan. Dikarenakan seusia anak-anak SD maupun SMP sudah sangat overload”, jelas Edy Suwito.

Edy Suwito pun, mengungkapkan bahwa ia akan semaksimal mungkin untuk aksi bukti hasil kerja nyata guna untuk kemajuan kota sekitar dan masyarakat itu sendiri.

“Saya akan semaksimal mungkin bekerja untuk masyarakat. Untuk lanjutan pengajuan yang kami ajukan kepada Pemerintah Daerah (Pemda), saya harap agar dapat segera direalisasikan dan ditindaklanjuti”, pungkasnya.

 

(M.Fazar Sutiono).

PETUALANGAN

PETUALANGAN Hallooo,... Selamat pagi Luuur,... Salam Waras... Merdeka,... Mari kita Sarapan dulu terus Ngeteh dan Ngebul kita nikmati akhir pekan ini dengan bahagia Topik tulisan kali...

Kantor Hukum Ismail & Partners Adakan Pembekalan Paralegal

Kantor Hukum Ismail & Partners Adakan Pembekalan Paralegal. Pekalongan, gerbanginterbiew - Sejumlah Aktivis dari LSM dan Masyarakat pada kesempatan hari. Sabtu (22/6) bertempat di RM...

Opini : Lelah, Letih, dan Lesu Masyarakat Merindukan Perubahan

Opini : Lelah, Letih, dan Lesu Masyarakat Merindukan Perubahan Gerbanginterview - OPINI.....Masa pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sudah selesai, tentu rasa...

Komunitas Ojek Pangkalan Wiradesa Pekalongan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah

Komunitas Ojek Pangkalan Wiradesa Pekalongan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah Pekalongan, gerbanginterview - Komunitas Ojek Pangkatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan menyatakan dukungannya...

PENGURUS KPBS PEKALONGAN TERANCAM DIPENJARA.

PENGURUS KPBS PEKALONGAN TERANCAM DIPENJARA. Pekalongan, gerbanginterview - Buntut perlakuan dua orang pengurus Koperasi Pengusaha Batik Setono( KPBS) Pekalongan akhirnya dilaporkan di Polresta Pekalongan oleh...
- Advertisement -spot_img
Latest News

PETUALANGAN

PETUALANGAN Hallooo,... Selamat pagi Luuur,... Salam Waras... Merdeka,... Mari kita Sarapan dulu terus Ngeteh dan Ngebul kita nikmati akhir pekan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This