Anggota DPRD Kabupaten Reses, Giatkan Kunker ke Wilayah Cibinong

Must Read
- Advertisement -
Reses DPRD Kabupaten Bogor ke II (dua). Acara di gelar di Kecamatan Cibinong, serta dihadiri para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), 6/2/2023.

Reses kunjungan kerja (kunker) ke II (Dua) di Kecamatan Cibinong,  tiga para anggota DPRD dari Fraksi yang berbeda yakni: Kukuh Sri Widodo, dari Fraksi Grrindra, Fraksi PKS Teguh Widodo, dan Arif Abdi dari Fraksi PAN, dan Rusliandy Camat Cibinong, selaku penyelenggara kegiatan itu.

Kunker yang dilakukan oleh para Dewan, merupakan tatanan fungsi tugasnya, yang telah terwakilkan dari masyarakat, untuk daerah pemilihan (dapil) bagi mereka.

Kunker dilakukan tujuannya sebagai bahan pertimbangan, dalam rangka perumusan bahan kebijakan pendidikan ini dengan menganalisa secara komparativen.

Bebrapa keunggulan dan kekurangan yang berada di Kabupaten Bogor dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, ini yang menjadi landasan bagi para Dewan.

Seperti halnya Kukuh Sri Widodo disela-sela usai sesi acara menyampaikan, terkait pendidikan dan pembangunan SMP 5 Cibinong akan di realisisikan tahun 2023, kemudian untuk SMP 6 menyusul realisasinya pada tahun 2026.

Realisasi ini untuk menciptakan pembangunan Sekolah, yang terdampak kurang memadai. Oleh karena itu kami akan mengawal, dan untuk mewujudkan harapan bagi dunia pendidikan lebih baik, dalam belajar dan memadai untuk aktifitas pendidikan.

Pendidikan dan memadai, tentunya, pembangunan struktur sekolah asri dan nyaman,`guna dalam kegiatan belajar bagi para siswa di SMP 5 tersebut.

Menurut Arif Abdi Anggota DPRD fraksi PAN menuturkan, kami sependapat dengan rekan kita di Dewan. Dan kami selalu mengawali, untuk Infrastruktur untuk pendidikan akan kita prioritaskan.

Dalam kunjungan kerja ini, kami akan mengambil sikap dan langkah-langkah, untuk membangkitkan nilai-nilai pendidikan dan pembangunan, bagi dunia pendidikan, yang utama dalam segi hal berikutnya’, kedepan lebih baik.

*HS*

 

 

 

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolres : Selamat kepada Kompol Giyarto

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolres : Selamat kepada Kompol Giyarto PEKALONGAN, gerbanginyerview – Bertempat di aula Polres Pekalongan, telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian,...

Geruduk BBPJN Jatim-Bali, Projo Sampang Soroti 2 Titik Proyek Besar

SIDOARJO || gerbanginterview.com - Dewan Pimpinan Cabang Pro Jokowi Kabupaten Sampang meluruk kantor Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN Jatim Bali) yang terletak di...

HBP ke-60, Rutan Kelas I Pondok Bambu Raih Dua Penghargaan

HBP ke-60, Rutan Kelas I Pondok Bambu Raih Dua Penghargaan Jakarta, Gerbanginterview - Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Tahun 2024 membangkitkan semangat insan pemasyarakatan dalam...

DPD PAN Boyolali, Kembali Dukung Zulhas, Menjabat Ketum PAN Periode 2025 – 2030.

DPD PAN Boyolali, Kembali Dukung Zulhas, Menjabat Ketum PAN Periode 2025 - 2030. BOYOLALI, Gerbanginterview - Para kader dan pengurus Dewan Pimpanan Daerah Partai Amanat...

NGUDO ROSO…

NGUDO ROSO... Salam pagi Salam Waras,....Ngudo roso,...Kalimat bahasa Jawa yang memiliki makna luas yakni, mencoba berdialog dengan diri sendiri secara blak - blakan, jujur dan...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolres : Selamat kepada Kompol Giyarto

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolres : Selamat kepada Kompol Giyarto PEKALONGAN, gerbanginyerview – Bertempat di aula Polres Pekalongan, telah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This