Anggota DPRD Kabupaten Reses, Giatkan Kunker ke Wilayah Cibinong

Must Read
- Advertisement -
Reses DPRD Kabupaten Bogor ke II (dua). Acara di gelar di Kecamatan Cibinong, serta dihadiri para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), 6/2/2023.

Reses kunjungan kerja (kunker) ke II (Dua) di Kecamatan Cibinong,  tiga para anggota DPRD dari Fraksi yang berbeda yakni: Kukuh Sri Widodo, dari Fraksi Grrindra, Fraksi PKS Teguh Widodo, dan Arif Abdi dari Fraksi PAN, dan Rusliandy Camat Cibinong, selaku penyelenggara kegiatan itu.

Kunker yang dilakukan oleh para Dewan, merupakan tatanan fungsi tugasnya, yang telah terwakilkan dari masyarakat, untuk daerah pemilihan (dapil) bagi mereka.

Kunker dilakukan tujuannya sebagai bahan pertimbangan, dalam rangka perumusan bahan kebijakan pendidikan ini dengan menganalisa secara komparativen.

Bebrapa keunggulan dan kekurangan yang berada di Kabupaten Bogor dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, ini yang menjadi landasan bagi para Dewan.

Seperti halnya Kukuh Sri Widodo disela-sela usai sesi acara menyampaikan, terkait pendidikan dan pembangunan SMP 5 Cibinong akan di realisisikan tahun 2023, kemudian untuk SMP 6 menyusul realisasinya pada tahun 2026.

Realisasi ini untuk menciptakan pembangunan Sekolah, yang terdampak kurang memadai. Oleh karena itu kami akan mengawal, dan untuk mewujudkan harapan bagi dunia pendidikan lebih baik, dalam belajar dan memadai untuk aktifitas pendidikan.

Pendidikan dan memadai, tentunya, pembangunan struktur sekolah asri dan nyaman,`guna dalam kegiatan belajar bagi para siswa di SMP 5 tersebut.

Menurut Arif Abdi Anggota DPRD fraksi PAN menuturkan, kami sependapat dengan rekan kita di Dewan. Dan kami selalu mengawali, untuk Infrastruktur untuk pendidikan akan kita prioritaskan.

Dalam kunjungan kerja ini, kami akan mengambil sikap dan langkah-langkah, untuk membangkitkan nilai-nilai pendidikan dan pembangunan, bagi dunia pendidikan, yang utama dalam segi hal berikutnya’, kedepan lebih baik.

*HS*

 

 

 

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...

BELAJAR LEGOWO

BELAJAR LEGOWO Gerbangnterview - Dalam sebuah pertandingan apapun kalah dan atau menang merupakan satu hal yang biasa terjadi. Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan dalam...

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK.

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK. Gerbanginterview - Bertempat di halaman Kantor Badan Pengawas...

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai.

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai. Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali AKBP Petrus...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This