Anggota DPRD Kabupaten Reses, Giatkan Kunker ke Wilayah Cibinong

Must Read
- Advertisement -
Reses DPRD Kabupaten Bogor ke II (dua). Acara di gelar di Kecamatan Cibinong, serta dihadiri para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), 6/2/2023.

Reses kunjungan kerja (kunker) ke II (Dua) di Kecamatan Cibinong,  tiga para anggota DPRD dari Fraksi yang berbeda yakni: Kukuh Sri Widodo, dari Fraksi Grrindra, Fraksi PKS Teguh Widodo, dan Arif Abdi dari Fraksi PAN, dan Rusliandy Camat Cibinong, selaku penyelenggara kegiatan itu.

Kunker yang dilakukan oleh para Dewan, merupakan tatanan fungsi tugasnya, yang telah terwakilkan dari masyarakat, untuk daerah pemilihan (dapil) bagi mereka.

Kunker dilakukan tujuannya sebagai bahan pertimbangan, dalam rangka perumusan bahan kebijakan pendidikan ini dengan menganalisa secara komparativen.

Bebrapa keunggulan dan kekurangan yang berada di Kabupaten Bogor dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, ini yang menjadi landasan bagi para Dewan.

Seperti halnya Kukuh Sri Widodo disela-sela usai sesi acara menyampaikan, terkait pendidikan dan pembangunan SMP 5 Cibinong akan di realisisikan tahun 2023, kemudian untuk SMP 6 menyusul realisasinya pada tahun 2026.

Realisasi ini untuk menciptakan pembangunan Sekolah, yang terdampak kurang memadai. Oleh karena itu kami akan mengawal, dan untuk mewujudkan harapan bagi dunia pendidikan lebih baik, dalam belajar dan memadai untuk aktifitas pendidikan.

Pendidikan dan memadai, tentunya, pembangunan struktur sekolah asri dan nyaman,`guna dalam kegiatan belajar bagi para siswa di SMP 5 tersebut.

Menurut Arif Abdi Anggota DPRD fraksi PAN menuturkan, kami sependapat dengan rekan kita di Dewan. Dan kami selalu mengawali, untuk Infrastruktur untuk pendidikan akan kita prioritaskan.

Dalam kunjungan kerja ini, kami akan mengambil sikap dan langkah-langkah, untuk membangkitkan nilai-nilai pendidikan dan pembangunan, bagi dunia pendidikan, yang utama dalam segi hal berikutnya’, kedepan lebih baik.

*HS*

 

 

 

BADUT POLITIK,…SENGKUNI MODERN TIDAK ADA MATINYA.

BADUT POLITIK,...SENGKUNI MODERN TIDAK ADA MATINYA. Gerbanginterview - Merdeka, Merdeka, Merdeka...!!! Sebentar lagi bangsa Indonesia akan memperingati hari kemerdekaannya yang ke 79,...Apakah anda benar benar...

JANJI DALAM POLITIK.

JANJI DALAM POLITIK. Gerbanginterview - Arti kata Muklas dan Mukhlis, Jika mukhlis itu orang yang selalu berusaha, dan mukhlas itu orang yang sudah benar -...

Berikan Reward, Satlantas Polres Pekalongan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Berikan Reward, Satlantas Polres Pekalongan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Pekalongan - gerbanginterview - Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan sosialisasi tertib berlalu...

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA BOYOLALI, Gerbanginterview - Pilkada serentak tahun 2024 semakin dekat, orang pada menyoroti atmosfer politik...

Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI) Gelar Acara Temu Kangen.

Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI) Gelar Acara Temu Kangen. SUKOHARJO, Gerbanginterview - Menjelang hari ulang tahunnya yang ke 7 (tuju) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan...
- Advertisement -spot_img
Latest News

BADUT POLITIK,…SENGKUNI MODERN TIDAK ADA MATINYA.

BADUT POLITIK,...SENGKUNI MODERN TIDAK ADA MATINYA. Gerbanginterview - Merdeka, Merdeka, Merdeka...!!! Sebentar lagi bangsa Indonesia akan memperingati hari kemerdekaannya yang...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This