PUPR Kab.Bogor Diberikan Catatan Oleh AIPBR Tingkatkan Pelayanan Terbaik

Must Read
- Advertisement -
Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Jajaran AIPBR Adakan Audensi Dengan Dinas PUPR Kabupaten Bogor

AIPBR Hadiri Undangan Kadis PUPR kabupaten Bogor Dalam Rangka Silaturahmi Dan AudiensiKadis PUPR Kabupaten Bogor Janji Akan Melaksanakan Masukan-Masukan Dari AIPBR

Bogor Kab – Jajaran Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AIPBR) adakan silaturahmi dan Audiensi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bogor.

digelarnya audensi tersebut, turut hadir Soebiantoro, selaku Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kabupaten Bogor beserta jajarannya. Aliv Simanjuntak, selaku Ketum AIPBR, Dewan Pendiri, H. Rizkan, Dewan Pembina H. Andri, dan jajaran AIPBR lainnya.

Soebiantoro, yang biasa akrab dengan sapaannya Bimbim tersebut, mengatakan bahwa merasa sangat senang dan berterima kasih atas pertemuan perdana dengan AIPBR terlebih, dalam sambutan di Bulan Suci Ramadhan ini, mungkin kedepannya masukan-masukan masyarakat melalui AIPBR tersebut, bisa terealisasikan ucapnya,

“Dalam sambutan di Bulan Suci Ramadhan kali ini, kami sangat senang atas kehadirannya, serta mungkin masukan-masukan teman-teman AIPBR bisa membantu untuk kinerja kita yang belum terealisasikan”, ungkap Bimbim di Kantor DPUPR Kabupaten Bogor pada Selasa, (28/03/2023).

Adapun sebuah masukan-masukan yang mungkin keluh dan kesah masyarakat yang ingin di sampaikan melalui AIPBR bisa menjadi perhatian kami tentunya, ujar bimbim.

Seperti halnya masih banyak jalan yang berlubang, penataan tata ruang kota yang belum terealisasikan, dan lain sebagainya.

“Dengan menyikapi keluh kesah maupun kendala-kendala masyarakat yang ada, kami juga akan meningkatkan kinerja semaksimal mungkin untuk hal tersebut. Kabupaten Bogor ini memang wilayahnya sangatlah luas, maka dari itu, jika ada jalan maupun tata ruang kota yang belum terealisasikan, segera hubungi kami”, jelas Bimbim.

Bimbim juga menambahkan bahwa, bagi warga masyarakat Kabupaten Bogor yang ingin melapor kendala-kendala di sekitar yang ada, bisa segera hubungi kami, melalui jejaring sosial media aplikasi berupa Instagram.

“Jaman sekarang kan makin canggih ya, jadi kami harap, bagi masyarakat sekitar yang ingin melaporkan bahwa ada kendala segera hubungi kami melalui Instagram. Karena, jika melalui aplikasi WhatsApp, kami khawatir terkena blokir. Maka dari itu, Instagram lah yang jadi pilihan kami, dan kami pasti akan merespon masyarakat dari mulai pagi hari, sampai dengan selesai”, pungkasnya.

Sementara, H. Rizkan selaku dewan pendiri AIPBR turut memberikan masukan-masukan kepada PUPR bahwa, di dalam struktural maupun yang ada di dalam PUPR tersebut, baik putra dan putri itu dari warga asli pribumi (Kabupaten Bogor). Yang dimana mungkin hal tersebut juga dapat membantu masyarakat sekitar yang masih membutuhkan pekerjaan sesuai dengan bidangnya, tuturnya dalam kesempatan itu.

selain itu, H. Andri juga menyikapi tentang banyak hal yang harus segera dikerjakan bagi pihak PUPR itu sendiri. Seperti yang diberitahu sebelumnya, kinerja PUPR tersebut harus ditingktkan semaksimal mungkin, guna dapat menyusun tata kelola yang ada di Kabupaten Bogor ini menjadi rapih, indah dipandang, serta dapat memajukan masyarakat itu sendiri,pungasnya.

Menutup acara Aliv Simanjuntak selaku Ketum AIPBR mengucapkan banyak terimaksih kepada kadis PUPR Kab.Bogor yang telah mefasilitasi pertemuan ini dan berkenan untuk diberikan masukan, saran dan kritikan dari AIPBR beserta jajaran.

“Dengan adanya audensi ini, saya selaku Ketum AIPBR mengucapkan banyak terima kasih kepada Kadis PUPR. Semoga kedepannya kita dapat meningkatkan sinergitas dalam rangka membangun Kabupaten Bogor lebih baik lagi. Kritik dan saran serta masukan-masukan yang ada,semoga dapat terwujud dan bisa menjadi vitamin yang sehat untuk tugas mulia dinas PUPR kabupaten Bogor,tutupnya.

Akbar

PETUALANGAN

PETUALANGAN Hallooo,... Selamat pagi Luuur,... Salam Waras... Merdeka,... Mari kita Sarapan dulu terus Ngeteh dan Ngebul kita nikmati akhir pekan ini dengan bahagia Topik tulisan kali...

Kantor Hukum Ismail & Partners Adakan Pembekalan Paralegal

Kantor Hukum Ismail & Partners Adakan Pembekalan Paralegal. Pekalongan, gerbanginterbiew - Sejumlah Aktivis dari LSM dan Masyarakat pada kesempatan hari. Sabtu (22/6) bertempat di RM...

Opini : Lelah, Letih, dan Lesu Masyarakat Merindukan Perubahan

Opini : Lelah, Letih, dan Lesu Masyarakat Merindukan Perubahan Gerbanginterview - OPINI.....Masa pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sudah selesai, tentu rasa...

Komunitas Ojek Pangkalan Wiradesa Pekalongan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah

Komunitas Ojek Pangkalan Wiradesa Pekalongan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah Pekalongan, gerbanginterview - Komunitas Ojek Pangkatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan menyatakan dukungannya...

PENGURUS KPBS PEKALONGAN TERANCAM DIPENJARA.

PENGURUS KPBS PEKALONGAN TERANCAM DIPENJARA. Pekalongan, gerbanginterview - Buntut perlakuan dua orang pengurus Koperasi Pengusaha Batik Setono( KPBS) Pekalongan akhirnya dilaporkan di Polresta Pekalongan oleh...
- Advertisement -spot_img
Latest News

PETUALANGAN

PETUALANGAN Hallooo,... Selamat pagi Luuur,... Salam Waras... Merdeka,... Mari kita Sarapan dulu terus Ngeteh dan Ngebul kita nikmati akhir pekan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This