Bersama RGPRI.1.2024 Ganjar Pranowo Pasti Menang

Must Read
- Advertisement -
Relawan Ganjar Pranowo RI.1 2024 (RGPRI.1.2024 Gelar berbagi takjil bersama Veronica Pudjiastuti Ketum RGP, Judis Sekjen RGPRI.1.2024,sang sutradara Wahono, Bacaleg PSI Bun, dan kaderisasi lainnya.

Veronica Pudjiastuti menyampaikan berbagi Takjil merupakan wujud kepedulian kami, dan ini merupakan sumbangsih kita saling berbagi.

Hal itu kita tak heran lagi ini sudah merupakan tradisi kita,kami selaku ketua umum relawan Ganjar Pranowo selalu pegang teguh tradisi ini.

Dibulan suci penuh berkah ini,merupakan bulan penuh hikmah, dan bulannya saling kasih mengasihi, saling maaf memaafkan, dan berlomba-lomba menanamkan kebajikan.

Kami menghimbau kepada seluruh relawan , untuk saling bahu membahu dan bersapa satu sama lain, agar kebersamaan kita selalu kompak, dan terhindar dari perpecahan.

Relawan ganjar

Kebersamaan itu merupakan hal yang utama, serta landasan modal kita untuk saling menyongsong harapan agar menuju RI 1 terwujud.

Kita juga akan selalu eksis, setiap hari secara bergilir, untuk berbagi Takjil di wilayah sejabodetabek. Mungkin lusa nya berlanjut kami sasar wilayah Bogor. Tim kami sudah melakukan gladi resik.

Bun Joi Phiau Ketua DPD PSI DKI Jakarta menambahkan, saya sangat senang dan berbagi Takjil itu membawa kebersamaan dan bagi umat muslim. Kita selalu melakukan itu juga di wilayah kami. Kemudian saya pribadi dan PSI DKI jakarta dapil 3 dukung penuh Ganjar Pranowo menuju RI 2024.

wawan sang sutradara RGPRI.1.2024, juga menyampaikan hal yang sama, beserta Ine, dan Yudistira Sekjen RGPRI. 1.2024 optimis kita menang bersama Ganjar Pranowo RI 2024.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh bangsa Indonesia yang sudah memiliki...

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar!

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar! Boyolali,gebanginterview - Proses penerimaan anggota Polri tahun 2024 di Polres Boyolali telah dimulai sejak 25 Maret 2024...

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota.

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota. Pekalongan, gerbanginterview -Ratusan Petasan dan puluhan Balon Udara warga Kota Pekalongan pada saat lebaran...

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan 1445H

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan  1445H Kajen- gerbanginterview - Pasca perayaan Idul Fitri di momen Syawalan, patroli pengamanan antisipasi penerbangan...

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara Jakarta, Gerbanginterview - Sekretaris Jenderal Perkumpulan Advokat Teknologi Informasi Indonesia dan juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This