Polwan Polresta Magelang Bagikan 100 box nasi Pada Warga.

Must Read
- Advertisement -
Magelang – Polwan Polresta Magelang Polda Jateng menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan nasi kotak untuk takjil kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1444 H pada, Rabu (05/04/23) sore hari.

Kegiatan dipimpim Perwira Koordinator Polisi wanita (Pakor Polwan) Kompol Nunung Nurhayati diikuti seluruh anggota Polisi wanita Polresta Magelang.

“Kegiatan bakti sosial pemberian takjil ini akan dilaksanakan beberapa kali dan di awali sore ini bertempat di jalan Pemuda dan Plaza Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang.

Kebetulan saat ini bulan Ramadhan, maka sasarannya adalah masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan masyarakat ekonomi lemah serta kaum duafa juga mereka yang bekerja belum sempat pulang”, ungkap Kompol Nunung.

Polwan baksos pada warga

“Rekan-rekan Polisi wanita memberikan nasi kotak untuk takjil kepada warga masyarakat secara langsung, selain agar tepat sasaran, momentum baksos ini juga dimanfaatkan para personel Polwan untuk dapat bersilaturahmi langsung sehingga terjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat”, ujar Nunung.

“Sebanyak 100 (seratus) box nasi untuk takjil telah kami berikan semoga dapat membantu warga masyarakat dan dapat dirasakan manfaatnya serta berkah untuk kita semua apalagi di bulan Ramadhan ini”, imbuhnya.

Menanggapi kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Polwan, Kapolresta Magelang KBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H.,M.H. mengharapkan, “Agar kinerja dan kiprah para Polwan dapat terus di tingkatkan terutama sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat”, tuturnya.

“Pesan saya kepada para Polisi wanita untuk tetap jaga diri dan keluarga, jaga kesatuan, jaga lingkungan, silahkan laksanakan tugas dengan profesional sehingga kedepan dengan kinerja dan kiprahnya bisa mengangkat citra Polisi wanita yang akan menjadikan semakin baik”, pungkasnya.

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...

BELAJAR LEGOWO

BELAJAR LEGOWO Gerbangnterview - Dalam sebuah pertandingan apapun kalah dan atau menang merupakan satu hal yang biasa terjadi. Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan dalam...

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK.

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK. Gerbanginterview - Bertempat di halaman Kantor Badan Pengawas...

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai.

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai. Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali AKBP Petrus...

Kapolres Pimpin Monitoring Pengamanan Pemungutan Suara Ulang di Empat TPS Pemilu 2024, Boyolali

Kapolres Pimpin Monitoring Pengamanan Pemungutan Suara Ulang di Empat TPS Pemilu 2024, Boyolali Boyolali, Gerbanginterview – Polres Boyolali melakukan pengamanan dalam Operasi Kepolisian, Operasi Mantap...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This