Polres Semarang, adakan Pengawalan Atlit Wushu, Tharisa, Peraih Medali Emas Sea Games, saat pulang ke Bawen

Must Read
- Advertisement -

Polres Semarang, adakan Pengawalan Atlit Wushu, Tharisa, Peraih Medali Emas Sea Games, saat pulang ke Bawen

Gerbanginterview – Atlit Wushu Tharisa, Peraih Medali Emas, di Sambut gembira khususnya warga Kelurahan Doplang Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang, pasalnya Tharisa telah membawa nama harum bangsa dan negara Indonesia, mengibarkan bendera merah di tingkat Asia.

Tokoh masyarakat setempat bernama Yuli. mengatakan, “Dengan adanya putra desa yang membawa nama harum nama desa dan bangsa Indonesia, saya berharap kepada pemerintah Kabupaten maupun Propinsi untuk memberi suport, perhatian supaya muncul medali medali yang baru bidang olah raga.” Katanya.

“Hari ini Salah satu atlit Timnas Indonesia cabor Wushu yang juga warga Kelurahan Doplang Kecamatan Bawen singgah ke Polsek Bawen untuk bertemu dengan Kapolsek dan Forkompimcam Bawen, selanjutnya akan dilakukan pengawalan kembali ke rumahnya. Dimana sudah ditunggu untuk di sambut warga Kelurahan Doplang dan akan diarak di wilayah Kecamatan Bawen.” Ungkap Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM.
Dilokasi terpisah, Kapolsek Bawen AKP Solekhan SH. MH., menjelaskan bahwa rombongan penyambut atlit Tharisa sudah menunggu di Mapolsek Bawen sejak pagi hari.

Atlit Wushu petaih medali emad

Begitu juga warga Kelurahan Doplang, meski penyambutannya sederhana, warga Doplang mengatakan sungguh bangga sekali mempunyai warga yang bisa berprestasi yang luar biasa.

Sementara Kapolsek Bawen menjelaskan “Sekitar pukul 09.00 Wib, rombongan atlit Tharisa tiba di Polsek Bawen untuk transit dan bertemu dengan Forkopimcam Kecamatan Bawen. Selanjutnya Tharisa bersama Keluarga dan perwakilan warga Desa Doplang dengan dikawal Patwal Sat Lantas Polres Semarang, menuju kediaman Tharisa di Dusun. Gentan Desa Doplang Kecamatan Bawen.” Jelas Kapolsek.

Polres semarang pengawalan

Kapolres AKBP Oka kembali menyampaikan harapan bahwa dengan adanya kegiatan penyambutan serta pengawalan arak arakan atlit penyumbang medali emas kali ini, dapat memotivasi warga Kab. Semarang untuk berprestasi di bidang olahraga mengharumkan nama Indonesia. (Lap.Petrix S/red.GI/003) 

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...

BELAJAR LEGOWO

BELAJAR LEGOWO Gerbangnterview - Dalam sebuah pertandingan apapun kalah dan atau menang merupakan satu hal yang biasa terjadi. Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan dalam...

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK.

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK. Gerbanginterview - Bertempat di halaman Kantor Badan Pengawas...

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai.

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai. Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali AKBP Petrus...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This