Hari Jadi Bogor PDAM Tirta Kahuripan Gencarkan Tema Tuntas

Must Read
- Advertisement -
Dalam peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengusung tema “Tuntas, Harmonis, dan Makmur”.

Sebagai ajakan bagi seluruh stakeholder dan masyarakat, untuk mewujudkan visi Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban.

Tentunya tema tersebut memiliki makna tersendiri bagi Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dalam menyikapinya.

Bogor
PDAM TIRTA KAHURIPAN.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Yuliansyah Anwar menjelaskan bahwa arti dari Tuntas adalah Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, selalu bersinergi dengan stakeholder (Pemkab).

Untuk turut serta menjadi bagian dalam pembangunan Kabupaten Bogor.
Serta mendukung program pemkab demi menuntaskan pencapaian Visi Misi yang telah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Harmonis, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan tentu memiliki peran tersendiri dalam menjaga keharmonisan antara Alam, Manusia dan Pembangunan.

IMG 20230602 WA0030
PDAM TIRTA KAHURIPAN

Salah satu contohnya yaitu dengan menggunakan air Perumda. Maka penggunaan air tanah secara berlebihan yang merusak kelestarian alam akan terhindarkan.

Sedangkan penggunaan air Perumda yang aman dan sehat, akan menciptakan manusia sehat yang produktif’,yang siap menunjang pembangunan di Kabupaten Bogor.

Makmur, salah satu indikator pertumbuhan ekonomi adalah tersedianya jaringan air bersih yang aman dan sehat. Dengan adanya jaringan distribusi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.

Masyarakat dapat dengan mudah mengakses air bersih dirumah, sekolah dan tempat kerja.

Hal ini lebih efisien waktu dan usaha, sehingga waktu dan tenaga tersebut dapat dialokasikan untuk kegiatan lain yang lebih produktif.

Direktur Utama juga menambahkan, bahwa pada saat ini Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, sedang membangun Command Center sebagai program transformasi digital di perusahaan.

Pembangunan Command Center ini dibangun secara mandiri dan, akan terus dikembangkan dalam jangka panjang dan diharapkan program tersebut dapat membantu mitigasi risiko, memonitor realtime sistem produksi dan distribusi.

Sehingga keputusan yang cepat dan tepat dapat diambil oleh Emergency Respon Team. Dan tujuan dari semua ini adalah pelayanan prima untuk pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.

Sedangkan Direktur Umum, Abdul Somad menambahkan, untuk memeriahkan HJB kali ini, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyelenggarakan program diskon biaya penyambungan baru air bersih.

Untuk rumah sederhana dan rumah menengah, dengan biaya penyambungan menjadi Rp. 450.000- dari harga normal di atas Rp. 1000.000,-, dengan syarat sudah ada jaringan pipa dan masih tersedia kapasitas air.

Program diskon ini diharapkan dapat membantu masyarakat, yang berpenghasilan rendah untuk dapat menikmati fasilitas air bersih.

Bagi yang berminat dapat segera menghubungi kantor pusat atau cabang pelayanan terdekat, Program ini berlangsung dari tanggal 1 Juni s/d 30 Juni 2023” tutup Abdul Somad.

Sumber: Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.
Direktur Umum

Abdul Somad

PETUALANGAN

PETUALANGAN Hallooo,... Selamat pagi Luuur,... Salam Waras... Merdeka,... Mari kita Sarapan dulu terus Ngeteh dan Ngebul kita nikmati akhir pekan ini dengan bahagia Topik tulisan kali...

Kantor Hukum Ismail & Partners Adakan Pembekalan Paralegal

Kantor Hukum Ismail & Partners Adakan Pembekalan Paralegal. Pekalongan, gerbanginterbiew - Sejumlah Aktivis dari LSM dan Masyarakat pada kesempatan hari. Sabtu (22/6) bertempat di RM...

Opini : Lelah, Letih, dan Lesu Masyarakat Merindukan Perubahan

Opini : Lelah, Letih, dan Lesu Masyarakat Merindukan Perubahan Gerbanginterview - OPINI.....Masa pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sudah selesai, tentu rasa...

Komunitas Ojek Pangkalan Wiradesa Pekalongan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah

Komunitas Ojek Pangkalan Wiradesa Pekalongan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah Pekalongan, gerbanginterview - Komunitas Ojek Pangkatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan menyatakan dukungannya...

PENGURUS KPBS PEKALONGAN TERANCAM DIPENJARA.

PENGURUS KPBS PEKALONGAN TERANCAM DIPENJARA. Pekalongan, gerbanginterview - Buntut perlakuan dua orang pengurus Koperasi Pengusaha Batik Setono( KPBS) Pekalongan akhirnya dilaporkan di Polresta Pekalongan oleh...
- Advertisement -spot_img
Latest News

PETUALANGAN

PETUALANGAN Hallooo,... Selamat pagi Luuur,... Salam Waras... Merdeka,... Mari kita Sarapan dulu terus Ngeteh dan Ngebul kita nikmati akhir pekan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This