Ketua DPRD Kabupaten Bogor “Apresiasikan Pesan Ridwan Kamil”

Must Read
- Advertisement -
DPRD kabupaten Bogor kedatangan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam rangka Hari Jadi Bogor (HJB) Yang Ke-541.

Ia datang bersama dengan sang istri, yaitu Atalia Praratya, dan juga di dampingi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan, serta Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, beserta jajaran lainnya.

Dalam sambutan atas kedatangan Gubernur Jawa barat tersebut, disajikan pertunjukan hangat dengan tarian khas sunda, kemudian silat cimande dengan iringan musik tradisional.

DPRD
Hari Jadi Bogor ke-541.foto.doc.org.

“Sebelumnya, saya mengucapkan selamat HJB kepada Pemerintah Bogor, khususnya kepada Kabupaten Bogor yang telah membangun Kabupaten yang bermartabat, nyaman, dan tentram.

Semoga Pemerintah Kabupaten Bogor dapat mensejahterakan masyarakatnya untuk lebih maju lagi kedepannya”, ungkap Ridwan Kamil di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor pada Sabtu, (03/06/2023).

“Satu hal lagi, dalam rangka menyambut Pemilu tahun 2024 nanti, ciptakan sebuah kondisi yang aman dan kondusif, jangan ada lagi perselisihan. Karena, ditahun 2024 yang akan datang tersebut, adalah ajang pesta rakyat, yang dimana itu menjadi tugas hak pilih kita. Mari kita jaga kondisi yang aman di kabupaten Bogor yang kita cintai ini”, pungkasnya.

DPRD
Hari Jadi Bogor.foto.doc.org.

Dilain hal itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudi Susmanto, dalam sambutannya juga mengatakan, Sidang Paripurna istimewa saat ini berjalan dengan sukses.

Ia juga berterima kasih kepada Gubernur Jawa barat, PLT Bupati yang telah hadir di acara Hari Jadi Bogor ke-541 tersebut.

Ia juga mengharapkan bahwa, dengan adanya HJB ini, masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor, agar terus tetap bisa kompak serta bergotong-royong.

“Semoga kedepannya Kabupaten Bogor lebih maju lagi. Teruntuk di tahun 2024 yang akan datang, marilah kita ciptakan dan buktikan kepada masyarakat lainnya bahwa kita bisa.

Dalam rangka, mengikuti sebuah pemilu yang sesuai prosedur yang telah ditentukan, menciptakan suasana yang tentram, aman, dan nyaman. Jangan sampai ada perdebatan dan kegaduhan dalam pemilu saat berlangsung.

Walaupun, kita berbeda-beda dalam hak suara dan pendapat, tapi kita harus tetap kompak untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di Kabupaten Bogor ini”, Tutup Rudi Susmanto.

 

(M.Fazar Sutiono)

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun kalah dan menang terjadi, seharusnya...

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This