Ketua DPRD Kabupaten Bogor “Apresiasikan Pesan Ridwan Kamil”

Must Read
- Advertisement -
DPRD kabupaten Bogor kedatangan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam rangka Hari Jadi Bogor (HJB) Yang Ke-541.

Ia datang bersama dengan sang istri, yaitu Atalia Praratya, dan juga di dampingi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan, serta Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, beserta jajaran lainnya.

Dalam sambutan atas kedatangan Gubernur Jawa barat tersebut, disajikan pertunjukan hangat dengan tarian khas sunda, kemudian silat cimande dengan iringan musik tradisional.

DPRD
Hari Jadi Bogor ke-541.foto.doc.org.

“Sebelumnya, saya mengucapkan selamat HJB kepada Pemerintah Bogor, khususnya kepada Kabupaten Bogor yang telah membangun Kabupaten yang bermartabat, nyaman, dan tentram.

Semoga Pemerintah Kabupaten Bogor dapat mensejahterakan masyarakatnya untuk lebih maju lagi kedepannya”, ungkap Ridwan Kamil di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor pada Sabtu, (03/06/2023).

“Satu hal lagi, dalam rangka menyambut Pemilu tahun 2024 nanti, ciptakan sebuah kondisi yang aman dan kondusif, jangan ada lagi perselisihan. Karena, ditahun 2024 yang akan datang tersebut, adalah ajang pesta rakyat, yang dimana itu menjadi tugas hak pilih kita. Mari kita jaga kondisi yang aman di kabupaten Bogor yang kita cintai ini”, pungkasnya.

DPRD
Hari Jadi Bogor.foto.doc.org.

Dilain hal itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudi Susmanto, dalam sambutannya juga mengatakan, Sidang Paripurna istimewa saat ini berjalan dengan sukses.

Ia juga berterima kasih kepada Gubernur Jawa barat, PLT Bupati yang telah hadir di acara Hari Jadi Bogor ke-541 tersebut.

Ia juga mengharapkan bahwa, dengan adanya HJB ini, masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor, agar terus tetap bisa kompak serta bergotong-royong.

“Semoga kedepannya Kabupaten Bogor lebih maju lagi. Teruntuk di tahun 2024 yang akan datang, marilah kita ciptakan dan buktikan kepada masyarakat lainnya bahwa kita bisa.

Dalam rangka, mengikuti sebuah pemilu yang sesuai prosedur yang telah ditentukan, menciptakan suasana yang tentram, aman, dan nyaman. Jangan sampai ada perdebatan dan kegaduhan dalam pemilu saat berlangsung.

Walaupun, kita berbeda-beda dalam hak suara dan pendapat, tapi kita harus tetap kompak untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di Kabupaten Bogor ini”, Tutup Rudi Susmanto.

 

(M.Fazar Sutiono)

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar!

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar! Boyolali,gebanginterview - Proses penerimaan anggota Polri tahun 2024 di Polres Boyolali telah dimulai sejak 25 Maret 2024...

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota.

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota. Pekalongan, gerbanginterview -Ratusan Petasan dan puluhan Balon Udara warga Kota Pekalongan pada saat lebaran...

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan 1445H

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan  1445H Kajen- gerbanginterview - Pasca perayaan Idul Fitri di momen Syawalan, patroli pengamanan antisipasi penerbangan...

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara Jakarta, Gerbanginterview - Sekretaris Jenderal Perkumpulan Advokat Teknologi Informasi Indonesia dan juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi...

Di Rest Area 338 A, Kapolres Pekalongan Pantau Pemberlakuan One Way Saat Arus Balik Lebaran

Di Rest Area 338 A, Kapolres Pekalongan Pantau Pemberlakuan One Way Saat Arus Balik Lebaran Kajen, Gerbanginterview – Mulai hari Sabtu (13/04) pukul 15.00 wib...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar!

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar! Boyolali,gebanginterview - Proses penerimaan anggota Polri tahun 2024 di Polres Boyolali telah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This