Dalang & Gemini Booth Hadir Berpartisipasi Meramaikan HUT Gerai Lengkong ke 3 Tahun

Must Read
- Advertisement -

Dalang & Gemini Booth Hadir Berpartisipasi Meramaikan HUT Gerai Lengkong ke 3 Tahun

Gerbanginterview – Tangsel | Gerai Lengkong berdiri pada Tanggal 19 April 2020 dan baru diadakan perayaan HUT Ke-3 pada hari Rabu ini tepat pada tanggal 07 Juni 2023. Dalam acara HUT ke 3 Gerai Lengkong mengundang para kolega – koleganya seperti Instansi-instansi terkait,  perusahaan-perusahaan, perbankan dan para pelaku UMKM/IKM yang tergabung di dalam Gerai Lengkong.

Gerai Lengkong dalam Gelar Perayaan HUT ke-3 mengusung tema : “Menuju UMKM Yang Mandiri Kreatif dan Beromzet Milyaran,”
Dimana pelaksanaan acara tersebut diadakan  di Waroeng Lengkong, JL SKKI Pd. Jagung Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Dalang

Turut hadir dalam HUT Ke-3 Gerai Lengkong  Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan mewakili Walikota Benyamin Davnie yang sedang acara Apeksi di Palembang, Ketua Dewan Penasehat PPPI Bunda Dewi Motik, Dik Doank, dan para tamu undangan lainnya.

Founder Gerai Lengkong  Lista Hurustati  menerangkan bahwa dirinya berharap dengan adanya acara ini akan lebih banyak lagi orang yang mengetahui akan keberadaan UMKM / IKM yang ada Gerai Lengkong.

“Gerai Lengkong merupakan salah satu gerai yang berada di Kota Tangsel yang menjual produk – produk UMKM khas Tangsel yang juga telah berdiri dan bekerjasama dibeberapa tempat, Maka kita berharap dengan adanya acara Anniversary ini akan lebih banyak lagi pembeli melalui informasi yang kita berikan.” Ujarnya.

Dalam perayaan tersebut Komunitas Photo Kreatif & Dalang Penggiat Lingkungan + Pengolahan Daur Ulang Sampah juga hadir, termasuk Tim Kreatif Gemini booth Indonesia dan Dalang.

Gemini booth Indonesia saat diwawancara oleh awak media bertemu langsung oleh ownernya – Giovane Tionardy. Giovane menyampaikan bahwa Gemini booth Indonesia sangat bersyukur bisa dapat kepercayaan untuk ikut berpartisipasi dalam acara anniversary Gerai Lengkong Ke 3 ini, alhamdulillah fasilitas photo kreatif Gemini booth ramai dikunjungi dan digunakan oleh panitia, peserta acara maupun para tamu undangan. Senang bisa menjadi bagian dalam acara ini, ungkap Giovane.

Selain itu Acara ini juga menampilkan pula produk-produk unggulan dari Gerai Lengkong dari para pelaku UMKM yang memproduksi dari rumah, tetapi masih dapat beraktivitas dan menjual dengan beberapa kreativitas serta inovasi produk yang baru.

Pada kegiatan tersebut juga Founder Gerai  Lengkong – Lista Hurustiati melaunching Program barunya yaitu ” Gerai Lengkong Peduli “. Dimana nantinya untuk awal programnya Gerai Lengkong Peduli akan bergerak untuk membantu keluarga para narapidana (Para Istri / Anak dari narapidana) khusus bidang enterpreneur dan ekonomi kreatif dalam ketahanan perekonomian keluarga.

Serta juga bersinergi kolaborasi bersama Dalang (Penggiat Lingkungan & Penggiat Pengolahan Daur Ulang Sampah). Alhamdulillah Bapak Suryandi dan rekan – rekan dari dalang siap untuk sinergi kolaborasi dalam Program Gerai Lengkong Peduli yaitu Program Kota Tangsel Bersih Sehat Sejahtera Kelola Daur Ulang Sampah – Kota Tangsel Tanpa TPA.

Suryandi perwakilan dalang saat ditemui awak media untuk mengkonfirmasi detail terkait program tersebut, langsung menyambut ramah para awak media dan mengajak awak media melihat hasil produk daur ulang plastik yang juga ada dan mengisi salah satu stand UMKM / IKM yang disediakan panitia acara.

Ada  Furniture, papan, balok, pembatas parkir kendaraan, gitar dan lainnnya, ini semua hasil daur ulang Sampah plastik residu yang biasanya mencemari lingkungan setelah di daur ulang jadi produk yang bernilai jual / ekonomi tinggi yang bisa jadi produk kreatif para UMKM / ikm di Kota Tangsel.

Kenapa Tertarik Bergabung di Gerai Lengkong Peduli, karena kita akan membantu siapapun dan dimanapun untuk dapat peduli memberikan solusi untuk menyelesaikan permasalahan Sampah yang sudah mendunia apalagi di Kota Tangsel ini. Selain Saya hadir pula Bunda Ir.Nurmaini Zaini Aktivis Pemerhati Lingkungan dari Jambi, Pak H. Ahmad Nuzuludin – Ketua Umum Indonesian Plastic Recyclers, Ade Gunawan – Aktivis Masyarakat Jurnalis Peduli Lingkungan dan Ridwan Manantik – Komunitas Seniman dan Aktivis Lingkungan, tutup Suryandi.(Lap.Red.GI.002)

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar!

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar! Boyolali,gebanginterview - Proses penerimaan anggota Polri tahun 2024 di Polres Boyolali telah dimulai sejak 25 Maret 2024...

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota.

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota. Pekalongan, gerbanginterview -Ratusan Petasan dan puluhan Balon Udara warga Kota Pekalongan pada saat lebaran...

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan 1445H

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan  1445H Kajen- gerbanginterview - Pasca perayaan Idul Fitri di momen Syawalan, patroli pengamanan antisipasi penerbangan...

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara Jakarta, Gerbanginterview - Sekretaris Jenderal Perkumpulan Advokat Teknologi Informasi Indonesia dan juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi...

Di Rest Area 338 A, Kapolres Pekalongan Pantau Pemberlakuan One Way Saat Arus Balik Lebaran

Di Rest Area 338 A, Kapolres Pekalongan Pantau Pemberlakuan One Way Saat Arus Balik Lebaran Kajen, Gerbanginterview – Mulai hari Sabtu (13/04) pukul 15.00 wib...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar!

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar! Boyolali,gebanginterview - Proses penerimaan anggota Polri tahun 2024 di Polres Boyolali telah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This