Masyarakat Menginginkan Pemilihan Umum (Pemilu) yang Jujur dan Adil

Must Read
- Advertisement -

Masyarakat Menginginkan Pemilihan Umum (Pemilu) yang Jujur dan Adil

Gerbanginterview – Berangkat dari kejujuran dalam setiap even pemilu menjadi hal yang sangat penting, terutama di tingkat desa, maka perlu adanya kesadaran untuk berani jujur bagi siapa saja yang punya kepentingan dalam even Pemilu tersebut.

Ciptakan budaya jujur mulai dari diri sendiri meski tak ada orang lain yang melihat, baru itulah kejujuran yang sebenarnya untuk menuju Pemilihan Umum (Pemilu)  2024, yang jujur dan adil.

Semua pihak mulai dari masyarakatnya, ASNnya, dan Pemerintahnya, saling menjaga agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dalam suasana yang penuh kejujuran.

Untuk menuju Pemilu yang jujur dan adil di awali dengan ASN dan Pemerintah desanya, kemudian norma yang ada di masyarakat, dan hati nurani setiap individunya, serta dilandasi keimanan yang kuat.

Yang mesti harus dipahami, bila mana menciptakan sesuatu dengan cara cara yang dilandasi kejujuran dan kebenaran tentunya akan menghasilkan sesuatu yang baik, tetapi sebaliknya jika dalam menciptakan sesuatu sudah dimulai dengan cara cara yang tidak jujur, tentu akan menghasilkan sesuatu yang kurang baik.

Masyarakat

Kita semua hampir setiap hari di media sosial ( medsos) di suguhi informasi pejabat yang sedang berdebat, pejabat yang tersandung masalah korupsi, menteri yang tersangkut korupsi, mungkin saja itu hasil dari proses atau produk dari yang jauh dari kejujuran.

Namun kita ini adalah masyarakat yang beradab, tentunya sangat menginginkan terciptanya suatu pemilihan umum yang benar benar jujur dan adil, siapa  saja yang nanti terpilih di pemilihan umum 2024 adalah itu takdir dari yang Maha Kuasa.

Maka sungguh indahnya jika para kontestan itu dalam berkompetisi melakukan dengan cara cara yang baik, tidak menghalalkan dengan segala cara demi menggapai kursinya.

Siapa saja tanpa terkecuali yang terlibat dalam kepemiluan, dan melakukan kejujuran sesuai posisinya, itu setidaknya sudah merupakan ikut mengurangi tingkat kecurangan dalam pemilihan umum (Pemilu) ( Redaksi.GI/Jiyono)

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...

BELAJAR LEGOWO

BELAJAR LEGOWO Gerbangnterview - Dalam sebuah pertandingan apapun kalah dan atau menang merupakan satu hal yang biasa terjadi. Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan dalam...

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK.

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK. Gerbanginterview - Bertempat di halaman Kantor Badan Pengawas...

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai.

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai. Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali AKBP Petrus...

Kapolres Pimpin Monitoring Pengamanan Pemungutan Suara Ulang di Empat TPS Pemilu 2024, Boyolali

Kapolres Pimpin Monitoring Pengamanan Pemungutan Suara Ulang di Empat TPS Pemilu 2024, Boyolali Boyolali, Gerbanginterview – Polres Boyolali melakukan pengamanan dalam Operasi Kepolisian, Operasi Mantap...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This