seorang lelaki ditemukan meninggal di dalam kost, Diduga sakit

Must Read
- Advertisement -

seorang lelaki ditemukan meninggal di dalam kost, Diduga sakit

Gerbanginterview – Kabar penemuan seorang lelaki pada sabtu malam 1 Juli 2023 yang meninggal di dalam kamar kos menggegerkan warga Ds. Randugunting Kec. Bergas, lelaki yang diketahui bernama Arosit (38 Th) warga Kec. Tuntang tersebut diketahui pertama kali oleh rekannya yang hendak melihat keadaan korban yang sedang sakit.

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., membenarkan adanya penemuan seorang laki laki yang kost di daerah Ds. Randugunting Kec. Bergas.

“Lelaki yang berprofesi sebagai buruh tersebut merupakan warga Kec. Tuntang yang kos didaerah Randugunting Kec. Bergas , dan menurut laporan dari Polsek Bergas korban meninggal diduga karena menderita sakit gula kronis, sehingga korban tidak pernah keluar kamar karena pada bagian kaki sudah mengalami luka akibat sakit yang dideritanya.”ungkap Kapolres.

Disisi lain Kapolsek Bergas AKP Wahyono S.Pd., memaparkan kronologi kejadian tersebut, dimana korban pertama kali ditemukan oleh rekannya bernama Agus Wibowo (52 Th) yang hendak menjenguk korban di kamar kosnya.

“Setelah pintu kamar korban diketuk ketuk oleh sdr Agus, korban tidak kunjung keluar. Melihat ada kejanggalan untuk saksi sdr. Agus mencoba mengintip dari lubang angin. Setelah melihat korban tidak bergerak diatas kasurnya, sdr. Agus menghubungi ketua RT setempat untuk menghubungi pemilik kos guna meminta kunci cadangan pintu kamar kos.” Jelasnya.

Lelaki

Kapolsek menjelaskan kembali bahwa setelah ketiga saksi melihat korban tidak bergerak akhirnya melaporkan ke Polsek Bergas, selanjutnta Polsek bergas berkoordinasi dengan Unit Inafis Polres Semarang.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Unit Inafis dan dr. Tina dari tim medis Puskesmas Bergas, korban dinyatakan meninggal tanpa ada tanda tanda kekerasan pada bagian tubuh dan korban meninggal sudah lebih dari 24 jam.” Tambah Kapolsek.

Setelah mendapat kepastian dugaan awal korban meninggal karena sakit, Polsek Bergas menghubungi keluarga korban untuk mendatangi TKP.

“Keluarga korban menerima atas kejadian ini, hal ini dikuatkan dengan keterangan pihak keluarga bahwa korban memang sudah mempunyai riwayat penyakit gula kronis.” Ucap kembali AKP Wahyono.

Dengan disertai surat pernyataan penolakan Autopsi pada korban, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.(Kontributor : Yatim) 

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...

BELAJAR LEGOWO

BELAJAR LEGOWO Gerbangnterview - Dalam sebuah pertandingan apapun kalah dan atau menang merupakan satu hal yang biasa terjadi. Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan dalam...

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK.

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK. Gerbanginterview - Bertempat di halaman Kantor Badan Pengawas...

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai.

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai. Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali AKBP Petrus...

Kapolres Pimpin Monitoring Pengamanan Pemungutan Suara Ulang di Empat TPS Pemilu 2024, Boyolali

Kapolres Pimpin Monitoring Pengamanan Pemungutan Suara Ulang di Empat TPS Pemilu 2024, Boyolali Boyolali, Gerbanginterview – Polres Boyolali melakukan pengamanan dalam Operasi Kepolisian, Operasi Mantap...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This