Jasad Bayi Mungil di Temukan Warga “Madina” Sumut

Must Read
- Advertisement -
Sumut – Ibu kandung mana yang telah tega membuang “bayi mungil darah dagingnya sendiri, selama ini seorang ibu sangat merindukan kehadiran seorang buah hatinya.

Sehingga sang ibu dengan segala upaya dan do’a akan selalu menjaga kandungannya. Serta berjuang bertaruh nyawa antara hidup dan mati. Demi keselamatan anaknya yang akan dilahirkan kedunia, dengan keadaan selamat sehat dan tanpa halangan.

Namun tidak dengan itu, telah terjadi di Desa Pidoli Lombang kecamatan panyabungan Kabupaten Mandailing Natal kemaren sore, Rabu (5/7/23).

Mungil
Jasad Bayi Mungil.foto.doc.org.

Bayi mungil berjenis kelamin perempuan, seakan tidak mendapatkan kesempatan oleh sang ibu. Untuk melihat indahnya dunia dan hidup bahagia bersama keluarganya.

Bayi mungil diperkirakan usianya masih sekitar 2 (dua) minggu, sudah dibuang oleh ibu kandungnya sendiri. Bahkan jasadnya ditanam seolah-olah sang ibu tidak menginginkan keberadaan,’ sang bayi mungil tersebut untuk hidup lebih lama lagi di dunia ini.

Penemuan jasad bayi mungil ini berawal dari adanya kecurigaan seorang warga, Aek Galoga Desa Pidoli Lombang bernama”Anwar”. Dia melihat gundukan tanah seperti tanah galian yang baru ditimbun, tepatnya dipekarangan rumahnya setelah selesai sholat maghrib.

Mungil
Warga madina.foto.doc.org

Diawali dari kecurigaan itu ia merasa seperti ada dorongan, dari dalam hatinya” untuk memeriksa tanah gundukan tersebut. Yang akhirnya rasa penasaran pun membawa Ia ke arah tanah gundukan itu. Lalu melakukan penggalian pada gundukan tanah timbunan yang menjadi sumber kecurigaannya.

Tidak begitu dalam ia menggali tanah gundukan tersebut, lalu ia dikejutkan dengan adanya penampakan kain putih di dalam lubang yang sudah di galinya.

Perlahan ia membuka kain putih itu dan kembali, Ia terkejut setelah melihat “ternyata” yang dibungkus kain putih itu adalah sesosok jasad bayi.

Spontan ia berlari sambil memanggil warga dan, memberitahukan apa yang ia temukan di dalam lobang itu. Dan kemudian bersama warga lainnya melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib

Menurut pengakuan dari warga setempat yang berada disekitar lokas, penemuan jasad bayi ini’, bahwa warga sekitar saat ini tidak ada yang sedang hamil maupun bayi yang baru lahir.

“Kalau warga yang hamil di luar nikah ataupun yang mencurigakan, tidak ada di kampung ini. Tapi kami tidak tau kalau saja mungkin, ada warga luar yang berkunjung ke kampung kami,”ucap salah satu warga.

Para warga juga mengaku takut, dengan adanya penemuan jasad bayi malang yang tak berdosa ini. Mereka khawatir kejadian ini adalah merupakan suatu pertanda buruk bagi masyarakat sekitar.

“kami takut bang, ini adalah jasad bayi tak berdosa” yang akibat perbuatan seorang ibu, yang tega membunuhnya. Kami khawatir kejadian ini adalah suatu pertanda buruk, untuk kampung kami”ucap warga lainnya yang namanya enggan ia sebutkan.

Saat dikonfirmasi, Kasubsi Pemmas Sihumas Polres Madina, Iptu Binton Silalahi membenarkan. Penemuan jasad bayi yang di kubur, berada dihalaman pagar rumah warga.

“Saat ini petugas kepolisian Polsek Panyabungan sudah melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa para saksi saksi,” ucapnya.

Jasad bayi malang tersebut langsung dibawa ke RSUD Panyabungan untuk dilakukan Autopsi.(Jambak)

Polres Pekalongan Intensifkan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Polres Pekalongan Intensifkan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba PEKALONGAN, gerbanginterview - Dalam rangka pemberantasan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya di masyarakat, Polres Pekalongan gencar menyampaikan himbauan...

Polres Boyolali olah TKP dan selidiki Ditemukanya Orang Meninggal diduga korban Pembunuhan.

Polres Boyolali olah TKP dan selidiki Ditemukanya Orang Meninggal diduga korban Pembunuhan. Boyolali, gerbanginterview – Satu peristiwa adanya penemuan orang meninggal mewarnai kawasan Kebonso, Pulisen,...

Polsek Muntilan Pertemukan Kembali Anak Yang Terlantar Dengan Orang Tuanya

Polsek Muntilan Pertemukan Kembali Anak Yang Terlantar Dengan Orang Tuanya MAGELANG, Gerbanginterview - Seorang Anak laki- laki berinisial WW berusia 10 tahun ditemukan di pinggir...

Irjen Pol Ahmad Luthfi pererat sinergi dengan GP Ansor Jawa Tengah; hal senada di katakan Ketua PW Ansor Jateng menyatakan setiap saat...

Irjen Pol Ahmad Luthfi pererat sinergi dengan GP Ansor Jawa Tengah; hal senada di katakan Ketua PW Ansor Jateng menyatakan setiap saat berkolaborasi dengan...

Pengawas Jembatan yang Ambruk di Tobaih Sampang, Saling Tuding Oknum LSM dan Wartawan

SAMPANG || gerbanginterview.com - Ambruknya jembatan di Dusun Ganbillah Desa Tobai Tengah Kecamatan Sokobanah yang baru diselesai dikerjakan sekitar 6 bulan yang lalu masih...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Polres Pekalongan Intensifkan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Polres Pekalongan Intensifkan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba PEKALONGAN, gerbanginterview - Dalam rangka pemberantasan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya di masyarakat,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This