Hadiri HUT PP Polri ke 24, Kapolres contoh semangat para Purnawirawan.

Must Read
- Advertisement -

Hadiri HUT PP Polri ke 24, Kapolres contoh semangat para Purnawirawan.

Gerbanginterview – Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) merayakan HUT ke 24 nya, kali ini perayaan HUT PP Polri ke 24 tingkat Kabupaten Semarang dihadiri Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM.

Kegiatan yang digelar di Benteng Willem II pada Sabtu, 15 Juli 2023 ini digelar dengan sederhana, serta juga dihadiri oleh sejumlah PJU Polres Semarang.

Ketua panitia yang juga ketua PP Polri Kab. Semarang AKBP (Purn). Karsoyo SH., dalam dambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres beserta PJU dalam kegiatan tersebut.

Hadiri

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres beserta Pejabat Utama Polres Semarang yang berkenan hadir dalam acara ini, besar harapan kami akan suport atau dukungan dari Polres Semarang kepada PP Polri Kab. Semarang dalam segala kegiatan.” Ungkapnya.

Kapolres AKBP Oka juga menyampaikan dalam sambutannya, bahwa PP Polri ini bukan hanya sebagai wadah silaturahmi antara Purnawirawan itu sendiri maupun dengan Polres Semarang, namun sebagai motivasi bagi seluruh personil Polres Semarang dalam mengabdi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hadiri

“Kami merasa bangga bisa berada ditengah tengah senior senior Purnawirawan disini, dimana beliau beliau yang masih diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Ini menjadi motivasi kami dalam bertugas melayani masyarakat, serta ada 1 kalimat yang bagi saya sebagai penyemangat kami dari beliau beliau Purnawirawan Polri ini, Adapun kalimat itu “Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara.” kalimat itu menjadikan semangat kami yang masih diberi amanah untuk melayani masyarakat, agar meningkatkan kinerja dalam berdinas.” Ungkapnya.

Kegiatan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Semarang selanjutnya diberikan kepada ketua PP Polri Kab. Semarang, dengan maksud sebagai simbol ikut menyemarakkan HUT PP Polri ke 24.

Kapolres berharap PP Polri Kab. Semarang dapat bersinergi, membimbing dan memberikan masukan kepada Polres Semarang ke hal yang lebih baik. (Lap.Yatin/kontributor/GI.red.003)

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun kalah dan menang terjadi, seharusnya...

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This