KBMKB Desa Banyuaeng Karangnongko Resmi Dibuka : Sri Mulyani Ajak Sukseskan KBMKB

Must Read
- Advertisement -

KBMKB Desa Banyuaeng Karangnongko Resmi Dibuka : Sri Mulyani Ajak Sukseskan KBMKB

Gerbanginterview – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten melalui Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Klaten menggelar Forum Bisnis, Selasa (18/7/2023).

Kegiatan yang digelar di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Klaten ini turut diikuti pelaku usaha dari berbagai sektor di Kabupaten Klaten.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Klaten didampingi Forkopimda Kabupaten Klaten, Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah dan pimpinan perusahaan di Kabupaten Klaten.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Klaten, Agus Suprapto mengatakan tujuan utama dari Forum Bisnis adalah sebagai sarana komunikasi dan koordinasi dalam mewujudkan sinergitas antara pemangku kebijakan dengan pendukung investasi.

“Kabupaten Klaten merupakan kabupaten yang penuh dengan potensi, di mana tugas kita bersama untuk membangun Klaten dengan memaksimalkan dan mempromosikan potensi unggulan dari Kabupaten Klaten,” ujarnya.

Di tahun ini, Forum Bisnis Kabupaten Klaten mengambil tema “Promosikan Potensi Unggulan Demi Wujudkan Klaten Maju, Mandiri, dan Sejahtera,” Tema tersebut menjelaskan bahwa tidak hanya menunjukkan Kabupaten Klaten yang pro-investasi namun juga membuka potensi lokal unggulan di Kabupaten Klaten.

Resmi

“Acara ini menjadi ajang perkenalan produk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Klaten,” katanya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Bupati Klaten, Sri Mulyani berharap dengan forum ini akan terjalin sinergi dan komunikasi yang baik antara pelaku bisnis, investor, dan stakeholder.
“Besar harapan kami dapat terjalin sinergi dan komunikasi yang baik antara semua pihak. Serta menciptakan iklim usaha yang kondusif yang berujung meningkatkan investasi dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Klaten,” paparnya.

Ia menambahkan dengan semakin terbukanya Kabupaten Klaten pada investasi positif, diharapkan turut membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

Resmi

“Kami mengajak para pengusaha bukan hanya sekedar menanam investasi di Klaten, namun juga turut membangun ekonomi daerah demi kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut turut digelar peluncuran aplikasi Pasti Klaten (Peta Investasi Potensial Klaten). Kegiatan ditutup dengan talk show bersama pelaku usaha di Klaten bersama DPMPTSP Kabupaten Klaten dan Provinsi Jawa Tengah. (Lap.Kontributor Sis/GI.red.003)

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan JAKARTA,Gerbanginterview - Sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik yang dilakukan terdakwa Rudy Dermawan...

Satlantas Polres Pekalongan dan Tim Gabungan Gelar Pemeriksaan Laik Jalan Angkutan Wisata

Satlantas Polres Pekalongan dan Tim Gabungan Gelar Pemeriksaan Laik Jalan Angkutan Wisata PEKALONGAN, gerbanginterview - Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Joko Supriyanto, S.H., hari ini,...

Polemik Study Tour Bagi Siswa Sekolah.

Polemik Study Tour Bagi Siswa Sekolah. PEKALONGAN, gerbanginterview - Polemik pelaksaan study tour yang dilakukan di beberapa sekolah baik tingkat TK, SD, SMP dan SMA/SMK...

APTIKNAS Kembali Ikut Sukseskan Taiwan Expo 2024 di JCC

APTIKNAS Kembali Ikut Sukseskan Taiwan Expo 2024 di JCC JAKARTA, gerbanginterview - Event akbar Taiwan Expo 2024 kembali digelar oleh Taiwan International Trade Administration (TITA)...

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik. Pekalonnga, gerbanginterview - Dalam rangka pendidikan politik dan penguatan demokrasi guna keberlanjutan pesta demokrasi tahun 2024 Wakil...
- Advertisement -spot_img
Latest News

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan JAKARTA,Gerbanginterview - Sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This