Kapolsek Muntilan Jadi Pembina Upacara di SMK Muhammadiyah 1 Muntilan

Must Read
- Advertisement -

Kapolsek Muntilan, Jadi Pembina Upacara di SMK Muhammadiyah 1 Muntilan

Gerbanginterview – Kapolsek Muntilan Polresta Magelang AKP Abdul Muthohir, SH., MH hadir di SMK Muhammadiyah 1 Muntilan untuk menjadi pembina upacara sekaligus menyampaikan arahan kepada siswa siswi dengan tema “Perundungan / Bullying dan Kenakalan Remaja pada, Senin (2/10/223).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Muntilan, Manajemen Sekolah, Waka Sekolah Selamet, Para Guru dan Karyawan Sekolah beserta Siswa / Siswi sejumlah 550 orang.

Kapolsek Muntilan dalam amanatnya menegaskan kepada siswa supaya menghentikan perbuatan Bullying, Menghentikan aktivitas Grup / Genk dan melakukan kegiatan negatif, tidak melakukan kegiatan malam hari (keluar rumah) tanpa ijin orang tua dan melakukan kegiatan melanggar hukum (membawa sajam dan tawuran).

Pembina
Selain itu agar Siswa siswi tidak terprovokasi oleh pihak pihak yang mengajak tawuran / tantangan. Apabila ada provokasi agar melaporkan ke pihak Kepolisian dengan menghubungi Call Center Polsek Muntilan : 0815 2000 110 atau hubungi layanan pengaduan Call Center Polri 110.

Kapolsek berpesan untuk Manajemen sekolah dan Siswa Siswi agar mendukung Harkamtibmas di Wilayah Muntilan dengan tidak melakukan kriminalitas yang berujung Anak berkonflik dengan hukum.

“Kejadian tawuran antara SMAN 1 Muntilan dengan SMAN 1 Kota Mungkid hendaknya menjadi pelajaran bahwa saat ini setiap sekolah ada potensi melakukan tawuran. Untuk itu peran semua pihak untuk hentikan Bullying dan tawuran pelajar. Dengan satukan tekad dan berbuat sesuai kewenanganya masing-masing,” pintanya.

Kapolsek menambahkan Siswa diminta fokus belajar dan bijak dalam medsos dan hormati kedua orang tua dan guru. Hal itu sebagai kunci kesuksesan dalam meraih cita- cita.

Setelah selesai upacara Kapolsek memberikan arahan kepada siswa siswi yang tercatat melakukan pelanggaran. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek siap melakukan pembinaan di Polsek Muntilan untuk memperbaiki kedisiplinan.(Redaksi.GI.002)

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun kalah dan menang terjadi, seharusnya...

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This