Tutup TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal, Irdam Bacakan Amanat Pangdam IV/Diponegoro

Must Read
- Advertisement -

Tutup TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal, Irdam Bacakan Amanat Pangdam IV/Diponegoro

Gerbanginterview – Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudhi Pranoto, S.H., M.H., secara resmi menutup pelaksanaan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo. Kecamatan Boja. Kabupaten Kendal. Kamis. (19/10/2023).

Dalam amanat Pangdam IV/Diponegoro yang dibacakan oleh Irdam saat upacara penutupan mengatakan, bahwa program TMMD telah dilaksanakan selama lebih dari 8 dekade, ini salah satu Program Bakti TNI untuk membantu pemerintah.

“Secara umum TMMD untuk membantu program pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur serta penanganan permasalahan sosial masyarakat di wilayah terpencil,”ucap Brigjen TNI Yudhi.

Tmmd

TMMD ke-118 Tahun 2023 dengan mengangkat tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat”.
Tema ini mengandung makna bahwa, TNI, Polri, pemerintah daerah serta komponen masyarakat secara bersama-sama melaksanakan proses percepatan pembangunan, fasilitas umum dan sosial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

Tmmd

Tahun ini, Kodam IV/Diponegoro menggelar TMMD Reguler di beberapa Kabupaten di Jawa Tengah yakni Kabupaten Brebes, Purworejo, Kendal, dan Wonogiri serta seluruh Kodim di jajaran Kodam IV/Diponegoro juga menyelenggarakan TMMD Sengkuyung.

“Terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota TNI, Polri, Pemda, dan masyarakat yang telah bekerja secara maksimal sehingga sasaran fisik maupun non fisik dapat diselesaikan tepat waktu,”tandasnya Irdam.
“Pelihara semangat, kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat. Semangat gotong royong sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina. Pelihara hasil program TMMD, agar manfaatnya dapat dinikmati,”pesan Brigjen TNI Yudhi.

Tmmd

“Dansatgas TMMD, lakukan evaluasi secara menyeluruh, prajurit yang tergabung dalam Satgas segera kembali ke induk pasukan masing-masing dan perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan,”tambah Irdam.

Ikut hadir pada penutupan TMMD tersebut, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P., para Kabalakdam, Dandim 0715/Kendal, wakil Bupati Kendal, Kapolres Kendal serta Forkopimda Kendal.
Sumber : Penrem 073/Makutarama
Pewarta : Yatin/Wisnu.GI.003

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri dari Toni Irfan, SH bersama...

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan.

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan. Pekalongan, gerbanginterview - Tindakan intimidasi terhadap wartawan yang tengah menjalankan profesinya sebagai jurnalis dalam mencari,...

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL Gerbanginterview - Pertama kali Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di gulirkan oleh pemerintah...

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata “The Honduras”

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata "The Honduras" Klaten, Gerbanginterbiew - Guna meningkatkan PAD Desa Ponggok, Pemdes Ponggok,Kec. Polanharjo- Klaten, menambah satu lagi...

TANDA KUTIP…!!!!

TANDA KUTIP...!!!! Gerbanginterview - Mungkin pembaca bertanya tanya judul kok "Tanda Kutip",...sebelum kita bahas, Mari kita salam pagi dulu, salam waras, jangan lupa ngeteh, ngopi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This