Relawan Sergap Klaten Resmikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo

Must Read
- Advertisement -

Relawan Sergap Klaten Resmikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo

Gerbanginterview – Para pendukung Ganjar Pranowo di Kabupaten Klaten yang tergabung dalam Sedulur Ganjar Pranowo (Sergap) meresmikan posko bersama di Jalan Raya Jogja-Solo, tepatnya di Desa Kepanjen, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, pada Sabtu (21/10/2023).

Dalam peresmian posko tersebut dihadiri sekitar 100 orang yang terdiri atas perwakilan relawan Sergap per kecamatan sehingga mengumpul sebanyak 100 orang. Selain itu hadir Ketua Umum DPP Sergap Tugiyo Wiratmodjo, Sekjen Serpap Joe Suratno, Ketua Umum DPD Sergap Klaten Budianto serta Tim Sergap dari Semarang dan Sragen.

Ketua Umum DPD Sergap Klaten, Budianta, saat ditemui wartawan, menyampaikan peresmian Posko Sergap ini sangat penting bagi relawan atau satuan relawan di masing-masing kecamatan. Menurutnya Posko Sergap sangat dibutuhkan sebagai media center baik kegiatan sosial dan berkumpul para relawan kemenangan.

Sergap

Sementara, Sekjen Sergap Joe Suratno mengatakan sudah saatnya memulai yang terbaik dan harus menjalankan yang menjadi instruksi oleh Ketua Umum untuk solid bersatu dalam pemenangan Ganjar-Mahfud.

“Selama ini belum ada tempat untuk berembuk atau bertemu untuk menyatukan langkah, tegak lurus, dan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI. Ini pertemuan perdana dari seluruh Relawan Sergap Kabupaten Klaten. Nanti setiap kecamatan ada perwakilan yang hadir,” ujar dia.

Sergap

Ketua Umum DPP Sergap Tugiyo Wiratmojo mengajak bergotong-royong berkolaborasi untuk mewujudkan cita-cita dengan bersilaturahmi di Posko Sergap. Bergerak, lanjut dia, memulai dari tingkat Kordes diseluruh Indonesia dan ditargetkan di Kabupaten Klaten bisa menang 80 persen.

“Harapan kami semua bisa bersinergi berkolaborasi dengan para pengusung dan pendukung supaya Sergap Klaten bisa bekerja maksimal dan efisien dengan berpolitik cerdas, santun dan tanpa harus menyakiti hingga selesai pemilihan. Banyak aspirasi masyarakat pasangan Ganjar-Mahfud menang menjadi Presiden RI 2024-2029,” ujar dia.

Sergap

Selain peresmian Posko Sergap dalam kegiatan ini juga dilakukan pembacaan lima pernyataan sikap diantaranya, Sergap mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo menjadi Presiden dalam Pilpres 2024, Berkomitmen bekerjasama untuk hasil maksimal Ganjar Pranowo.

Sebagai mitra Ganjar Pranowo dalam mensosialisasikan kinerja baik melalui medsos maupun kegiatan langsung, Mewujudkan visi misi organisasi Ganjar Pranowo dengan cara yang positif dan beradab, Menyatakan siap menjadi garda terdepan dalam menjaga tegaknya Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Lap. Siswanto/GI.red.003) .

Ketua Umum SPRI Lantik Pengurus DPC Kota Batam

Ketua Umum SPRI Lantik Pengurus DPC Kota Batam BATAM, Gerbanginterview - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pers Republik Indonesia (DPP SPRI) Hence Mandagie resmi...

Sembunyi di Kebun, Pelaku Pembacokan di Pekalongan Ditangkap Polisi

Sembunyi di Kebun, Pelaku Pembacokan di Pekalongan Ditangkap Polisi PEKALONGAN, gerbanginterview – Sat Reskrim Polsek Karanganyar berhasil mengamankan pelaku pembacokan di Kebonsuwung Desa Sidomukti, Kecamatan...

Pengajian Akbar Habib Syech, Boyolali Bersholawat: Pesan Kamtibmas Kapolda Jateng Disampaikan oleh Kapolres Boyolali

Pengajian Akbar Habib Syech, Boyolali Bersholawat: Pesan Kamtibmas Kapolda Jateng Disampaikan oleh Kapolres Boyolali BOYOLALI, Gerbanginterview - Dalam rangkaian acara Pengajian Akbar dan Sholawat Bersama...

Aksi Pembubaran Ibadah Mahasiswa Katolik UNPAM, Gejala Lemahnya Ekosistem Toleransi

Aksi Pembubaran Ibadah Mahasiswa Katolik UNPAM, Gejala Lemahnya Ekosistem Toleransi Tangerang, gerbanginterview - Kasus pembubaran peribadatan kembali terjadi, kali ini menimpa Mahasiswa Katolik Universitas Pamulang...

Gaspooll..Hari Pertama TMMD Sengkuyung Wilayah Salatiga

Gaspooll..Hari Pertama TMMD Sengkuyung Wilayah Salatiga Salatiga, Gerbanginterview - Program sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 gencar dilakukan TNI...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Ketua Umum SPRI Lantik Pengurus DPC Kota Batam

Ketua Umum SPRI Lantik Pengurus DPC Kota Batam BATAM, Gerbanginterview - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pers Republik Indonesia...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This