Relawan Sergap Klaten Resmikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo

Must Read
- Advertisement -

Relawan Sergap Klaten Resmikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo

Gerbanginterview – Para pendukung Ganjar Pranowo di Kabupaten Klaten yang tergabung dalam Sedulur Ganjar Pranowo (Sergap) meresmikan posko bersama di Jalan Raya Jogja-Solo, tepatnya di Desa Kepanjen, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, pada Sabtu (21/10/2023).

Dalam peresmian posko tersebut dihadiri sekitar 100 orang yang terdiri atas perwakilan relawan Sergap per kecamatan sehingga mengumpul sebanyak 100 orang. Selain itu hadir Ketua Umum DPP Sergap Tugiyo Wiratmodjo, Sekjen Serpap Joe Suratno, Ketua Umum DPD Sergap Klaten Budianto serta Tim Sergap dari Semarang dan Sragen.

Ketua Umum DPD Sergap Klaten, Budianta, saat ditemui wartawan, menyampaikan peresmian Posko Sergap ini sangat penting bagi relawan atau satuan relawan di masing-masing kecamatan. Menurutnya Posko Sergap sangat dibutuhkan sebagai media center baik kegiatan sosial dan berkumpul para relawan kemenangan.

Sergap

Sementara, Sekjen Sergap Joe Suratno mengatakan sudah saatnya memulai yang terbaik dan harus menjalankan yang menjadi instruksi oleh Ketua Umum untuk solid bersatu dalam pemenangan Ganjar-Mahfud.

“Selama ini belum ada tempat untuk berembuk atau bertemu untuk menyatukan langkah, tegak lurus, dan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI. Ini pertemuan perdana dari seluruh Relawan Sergap Kabupaten Klaten. Nanti setiap kecamatan ada perwakilan yang hadir,” ujar dia.

Sergap

Ketua Umum DPP Sergap Tugiyo Wiratmojo mengajak bergotong-royong berkolaborasi untuk mewujudkan cita-cita dengan bersilaturahmi di Posko Sergap. Bergerak, lanjut dia, memulai dari tingkat Kordes diseluruh Indonesia dan ditargetkan di Kabupaten Klaten bisa menang 80 persen.

“Harapan kami semua bisa bersinergi berkolaborasi dengan para pengusung dan pendukung supaya Sergap Klaten bisa bekerja maksimal dan efisien dengan berpolitik cerdas, santun dan tanpa harus menyakiti hingga selesai pemilihan. Banyak aspirasi masyarakat pasangan Ganjar-Mahfud menang menjadi Presiden RI 2024-2029,” ujar dia.

Sergap

Selain peresmian Posko Sergap dalam kegiatan ini juga dilakukan pembacaan lima pernyataan sikap diantaranya, Sergap mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo menjadi Presiden dalam Pilpres 2024, Berkomitmen bekerjasama untuk hasil maksimal Ganjar Pranowo.

Sebagai mitra Ganjar Pranowo dalam mensosialisasikan kinerja baik melalui medsos maupun kegiatan langsung, Mewujudkan visi misi organisasi Ganjar Pranowo dengan cara yang positif dan beradab, Menyatakan siap menjadi garda terdepan dalam menjaga tegaknya Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Lap. Siswanto/GI.red.003) .

Polres Pekalongan Kurban 7 Sapi dan 2 Kambing, Diantaranya Disalurkan ke Takmir Masjid dan Pondok Pesantren

Polres Pekalongan Kurban 7 Sapi dan 2 Kambing, Diantaranya Disalurkan ke Takmir Masjid dan Pondok Pesantren Pekalongan, Gerbanginterview - Polres Pekalongan membagikan hewan kurban sejumlah...

Polres Pekalongan Kota Bagikan Daging Hewan Kurban kepada Warga

Polres Pekalongan Kota Bagikan Daging Hewan Kurban kepada Warga Pekalongan, Gerbanginterview - Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng membagikan daging hewan kurban kepada warga masyarakat yang...

Warga Dukuh Kembang Desa Nepen Memaknai Idul Adha 1445 H 2024 ini Dengan Kebersamaan

Warga Dukuh Kembang Desa Nepen Memaknai Idul Adha 1445 H 2024 ini Dengan Kebersamaan Gerbanginterview - Warga Dukuh Kembang Rt08/02 Desa Nepen, Kecamatan Teras Kabupaten...

Polres Pekalongan Patroli Harkamtibmas di Malam Takbiran Idul Adha 1445 Duzhijjah/2024

Polres Pekalongan Patroli Harkamtibmas di Malam Takbiran Idul Adha 1445 Duzhijjah/2024 H PEKALONGAN, gerbanginterview – Ciptakan kamtibmas tetap kondusif di wilayahnya saat malam takbiran Idul...

Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran, Artis dan Penyanyi Ulfa Bone Gelar Perayaan Kemenangan

Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran, Artis dan Penyanyi Ulfa Bone Gelar Perayaan Kemenangan Jakarta, Gerbanginterview - Ulfa Bone adalah sosok perempuan cantik yang berprofesi sebagai artis, penyanyi,...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Polres Pekalongan Kurban 7 Sapi dan 2 Kambing, Diantaranya Disalurkan ke Takmir Masjid dan Pondok Pesantren

Polres Pekalongan Kurban 7 Sapi dan 2 Kambing, Diantaranya Disalurkan ke Takmir Masjid dan Pondok Pesantren Pekalongan, Gerbanginterview - Polres...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This