Relawan Sergap Klaten Senam bersama dalam rangka branding Pemenangan Ganjar Pranowo

Must Read
- Advertisement -

Relawan Sergap Klaten Senam bersama dalam rangka branding Pemenangan Ganjar Pranowo

Gerbanginterview – Para pendukung Ganjar Pranowo Sergap Kabupaten Klaten senam bersama di Embung Mranggen, Nglembu, Desa Mranggen, Kec. Jatinom Jawa Tengah, pada Minggu (22/10/2023).

Dalam senam bersama tersebut adalah merupakan bagian dari relawan Sergap untuk membranding Relawan Sergap dalam mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024.

Relawan

Peserta senam adalah perwakilan relawan Sergap per kecamatan sehingga mengumpul sebanyak 100 orang lebih, selain itu hadir Ketua Umum DPP Sergap Tugiyo Wiratmodjo, Sekjen Serpap Joe Suratno, Ketua Umum DPD Sergap Klaten Budianto serta Tim Sergap dari Semarang dan Sragen.

Ketua Umum DPD Sergap Klaten, Budianta, saat ditemui wartawan, menyampaikan peresmian Posko Sergap ini sangat penting bagi relawan atau satuan relawan di masing-masing kecamatan. Menurutnya Posko Sergap sangat dibutuhkan sebagai media center baik kegiatan sosial dan berkumpul para relawan kemenangan.

Relawan

Sementara, Agung Prihantoro Ketua Panitia Pelaksana/Ketua Koordinator Sergap yang intinya Mengucapkan terimakasih kasih kepada para pengurus Sergap serta para relawan yang hadir pada kegiatan Senam bersama pada hari ini. Mengucapkan terimakasih kepada Relawan Mranggen Bersatu yang telah menyiapkan lokasi kegiatan dan dukungan atas pelaksanaan kegiatan hari ini.

Ketua Umum DPP Sergap Tugiyo Wiratmojo disela sela mengikuti senam mengatakan agar Sergap segera bergerak, memulai dari tingkat Kordes dan ditargetkan di Kabupaten Klaten bisa menang 80 persen.

Relawan

“Harapan kami semua bisa bersinergi berkolaborasi dengan para pengusung dan pendukung supaya Sergap Klaten bisa bekerja maksimal dan efisien dengan berpolitik cerdas, santun dan tanpa harus menyakiti hingga selesai pemilihan. Banyak aspirasi masyarakat pasangan Ganjar – Mahfud menang menjadi Presiden RI 2024-2029,” ujar dia.

Hal senada juga di sampaikan Sutedjo (Bapillupres PDIP Klaten/Penasehat DPD Sergap Klaten) yang intinya apabila Jawa Tengah mendapatkan suara 80% lebih maka dapat dipastikan Ganjar Pranowo akan menang pada Pemilu nantinya.

Relawan

Sergap mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo menjadi Presiden dalam Pilpres 2024, Berkomitmen bekerjasama untuk hasil maksimal Ganjar Pranowo.

Sebagai relawan Sedulur Ganjar Pranowo (Sergap) dalam mensosialisasikan kinerja baik melalui medsos maupun kegiatan langsung, Mewujudkan visi misi organisasi Ganjar Pranowo dengan cara yang positif dan beradab, Menyatakan siap menjadi garda terdepan dalam menjaga tegaknya Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Lap. Siswanto/GI.red.003) .

*

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun kalah dan menang terjadi, seharusnya...

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This