Serah terima PJU Polres Semarang, Kapolres Semarang berikan atensi.

Must Read
- Advertisement -

Serah terima PJU Polres Semarang, Kapolres Semarang berikan atensi.

GerbanginterviewPolres Semarang Sabtu 21 Oktober 2023, menggelar upacara serah terima jabatan sejumlah PJU di lingkungan Polres Semarang, adapun pejabat yang diserahterimakan yaitu Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba.
Acara dipimpin langsung Kapolres Semarang Kapolres AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., dengan mengambil tempat lapangan Tri Brata Polres Semarang Kapolres memberikan atensi kepada para pejabat yang melaksanakan serah terima.

Pju
“Pergantian jabatan dalam suatu organinsasi merupakan hal yang wajar, hal ini merupakan bentuk dari pembinaan jenjang karir setiap personel Polri. Atas nama pribadi dan kesatuan kami mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, atas Dedikasi dan Loyalitas untuk kesatuan Polres Semarang.” Ungkapnya.
Kapolres AKBP Oka kembali memberikan atensi kepada pejabat baru, untuk segera menyesuaikan serta memahami akan tugas dan situasi yang ada di Kab. Semarang.
“Apa yang sudah dilakukan pejabat lama baik tugas, inovasi dan kegiatan positif silahkan diteruskan. Ciptakan gagasan baru untuk meningkatkan kinerja satuan yang dipimpin, agar lebih baik lagi.” Tegas Kapolres.
Turut hadir dalam kegiatan upacara serah terima, Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Ny. Mila Oka Mahendra beserta pengurus Bhayangkari Cab. Semarang.

Pju
Adapun pejabat yang diserahterimakan yaitu Kasat Lantas dari AKP AKP Dwi Himawan C. SIK, MM., kepada AKP Arpan SIK, MH, M.Si., yang sebelumnya bertugas di Akademi Kepolisian Semarang. AKP Himawan selanjutnya bertugas pada Polda Sumatera Utara. Selanjutnya Kasat Reskrim dari AKP Kresnawan Hussein SIK. MA., kepada AKP Aditya Perdana STK, SIK., yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Semarang, untuk AKP Kresnawan Hussein akan berpindah tugas di Polda Papua Barat. Sedangkan Kasat Narkoba yang baru diemban oleh Iptu Hery Akhmadi SH., yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Narkoba Polres Semarang.
Diakhir amanatnya Kapolres berpesan kepada seluruh pejabat baru maupun lama, untuk tetap menjalin silaturahmi serta selamatenjalankan ditempat tugas yang baru.(MY/Wisnu)

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This