Kasipidsus Kejari Sampang Janji Tetapkan Tersangka Pelaku Korupsi Gunung Rancak

Must Read
- Advertisement -

 

SAMPANG || gerbanginterview.com – Tri Satrio, Kasipidsus Kejaksaan Negeri Sampang berjanji akan menetapkan Tersangka baru kasus dugaan korupsi bantuan sosial Desa Gunung Rancak, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang.

“Percayalah sama kami. Cepat atau lambat, insyaallah akan ada Tersangka baru,” kata Tri Satrio di hadapan masa aksi demo AMSB dan warga Gunung Rancak, Rabu (08/12/2023)

Tri Satrio juga mengungkapkan, bahwa dalam waktu dekat akan mengumumkan Tersangka baru tersebut.

“Tolong sabar. Semua ada prosesnya, saya tidak mau menyebutkan siapa Tersangka barunya. Tapi, dalam waktu dekat akan kita umumkan siapa saja yang terlibat dalam kasus korupsi bansos ini,” ungkapnya.

Ia juga tidak takut diintervensi oleh pihak manapun.

“Kami tidak takut diintervensi oleh manapun. Karena dalam hal ini kita tidak mau zalim dalam hal ini,” terang Satrio sambil lalu mendapatkan tepuk tangan dari masa aksi.

Sementara itu ada sekitar 4 tuntutan yang dibacakan oleh Hanafi, korlap demo yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Sampang Bersatu (AMSB) dan warga Gunung Rancak.

“Segera Tersangkakan Muhammad Juhar, Kades Gunung Rancak. Mengingat Kejari Sampang sudah menyita uang sekitar 260 Juta Dari Hasil Korupsi Bansos,” teriak Hanafi saat membacakan tuntutan yang pertama.

Sedangkan tuntutan yang kedua. Hanafi menyampaikan, “Segera tangkap dan amankan Bendahara Desa Gunung Rancak (Sofrowi),” ucapnya.

Ia pun menambahkan Kejari Sampang jangan mau diintervensi.

“Kejari Sampang jangan takut diintervensi oleh preman berdasi,” tambahnya.

Terkahir ia menegaskan bahwa AMSB mendukung Kejari Sampang.

“Kami AMSB mendukung Kejari Sampang mengungkap dengan terang benderang kasus korupsi bansos Gunung Rancak dan menyeret semua yang terlibat,” tegasnya.

Perlu diketahui sebelumnya dugaan penyelewengan korupsi BLT DD dilaporkan oleh Saudi dkk. Setelah itu Kejari Sampang telah menetapkan Tersangka, ialah Bendahara Desa Gunung Rancak berinisial S. Selain itu Kejari Sampang juga menyita uang hasil korupsi sekitar 260 juta.


Reporter : Mansur

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA Menghargai warga Ukraina lebih tinggi dibandingkan nyawa warga Gaza tidak dapat dipertahankan secara moral. Oleh Prabowo Subianto Jakarta,...

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi dengan Keagamaan Kuat

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi dengan Keagamaan Kuat Jakarta, Gerbanginterview - Sekolah Polisi Wanita bersama Lemdiklat Polri dan Quantum Akhyar Institute yang dipimpin...

Puluhan Personil Polres Pekalongan Diterjunkan Guna Pengamanan Kegiatan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17

Puluhan Personil Polres Pekalongan Diterjunkan Guna Pengamanan Kegiatan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17 Pekalongan - gerbanginterview - Puluhan personil Polres Pekalongan diterjunkan guna...

Wah, Aku kok

Salam Waras, Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa,...Tulisan kali ini berjudul, "Wah, Aku kok," Yang paling sulit adalah kita menjaga untuk tetap...

Polres Pekalongan Kota Gelar Doa Bersama Lintas Agama.

Polres Pekalongan Kota Gelar Doa Bersama Lintas Agama. Pekalongan -gerbanginterview - Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng menggelar kegiatan Doa lintas agama sebagai langkah dalam menciptakan...
- Advertisement -spot_img
Latest News

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA Menghargai warga Ukraina lebih tinggi dibandingkan nyawa warga Gaza tidak dapat...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This