Nurul Farida Caleg dari Partai Demokrat, Dapil III Kabupaten Boyolali, yang terlihat Lugu dan Lugas, aktif di berbagai komunitas sosial.

Must Read
- Advertisement -

 

Nurul Farida Caleg dari Partai Demokrat, Dapil III Kabupaten Boyolali, yang terlihat Lugu dan Lugas, aktif di berbagai komunitas sosial.

Gerbanginterview – Caleg DPRD Dapil III Kabupaten Boyolali dari Partai Demokrat Nurul Farida mengunjungi rumah sahabatnya yang sesama di Media di Desa Genengsari Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali, Minggu (17/12/2023).

Caleg
Nurul Farida Caleg DPRD Kab. Boyolali, Dapil III No. 4

Dalam acara yang bertema Tilik Konco itu Nurul Farida menyempatkan diri bisa berinteraksi dengan warga Desa Genengsari Kemusu . Acara yang dihadiri hanya beberapa orang tersebut dipenuhi dengan guyonan kangen kangenan, namun pada intinya Nurul Farida minta dukungan atas pencalegkannya.

Reporter Gerbanginterview Nurul Farida itu tidak menyangka ternyata teman temannya sangat antusias mendukungnya, Nurul Farida semakin yakin dirinya bakal jadi anggota Dewan di Boyolali.

Caleg

Antusias yang luar biasa, yang ditunjukkan teman temannya membuat Nurul Farida semakin tambah senang selain sudah ada tim kusus penjaringan masa di setiap daerah pemilihannya. “Saya sangat bangga dengan antusias teman teman media yang mensuport saya,” Kata dia saat bertemu dengan Gerbabginterview.com Minggu (17/12/2023)

Caleg
Teman Nurul Farida sesama di media Gerbanginterview.com (tengah Muhamad Sarman, kiri Sudarmanto)

Nurul Farida datang bersama dua orang tim pemenangannya yang sengaja di ajak untuk melihat situasi di Dapilnya, dia mengatakan, “Sebagai pendatang baru di dunia politik, saya mengakui ada demam panggung, wajarlah,” Kata Nurul disela sela makan siang.

Nurul Farida saat makan siang sempat mengatakan, “Insya Allah dengan aktifitas saya yang sering ikut di kegiatan sosial seperti di PAYB, di Karanggede Peduli, dan di Lensa bisa menjadi jalan penyambung dengan warga masyarakat untuk memilih saya di tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” Harapnya. (Tim Redaksi)

 

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This