Wooow,…Ngeri, Tingkah laku Lelaki Hidung Belang di Zaman Now 2023

Must Read
- Advertisement -

Wooow,…Ngeri, Tingkah laku Lelaki Hidung Belang di Zaman Now 2023

Gerbanginterview – Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), hidung belang artinya laki-laki yang gemar mempermainkan perempuan. Oleh karenanya, hidung belang kerap digunakan untuk sebutan laki-laki yang melakukan tindakan kurang bertanggung jawab dan bernuansa seksual. Akan tetapi, istilah ini tidak muncul begitu saja.

Tak akan ada asap kalau tidak ada api, jika tidak bersalah, tidak akan dituduh orang, segala sesuatu tentu ada sebabnya, termasuk sebutan “lelaki hidung belang” untuk pria yang satu ini sebut saja ASU (Aku Suka Kamu) sebagai pria yang doyan ‘main’ perempuan, bergaya Bos Besar (Big Boss) siapapun yang kena bujuk rayunya akan di embatnya.

Baca juga

Belajar Bermuhasabah, untuk Menemukan Ketenangan dalam Kehidupan.

 

Waspadalah waspadalah para wanita dan perlu mencari tahu ciri ciri lelaki hidung belang, yang doyan main perempuan, berganti ganti sasaran, maka perempuan wajib tau ciri ciri lelaki hidung belang, yang berkeliaran di sekitar anda.

Hati hati ketika melihat Tatapan matanya si hidung belang sangat tajam, ibarat kerbau yang sedang mau menyeruduk sasaran yang ada di depannya, matanya melirik tajam, seakan mau menerkam mangsanya. Lelaki hidung belang, suka menggombal, memberi harapan, dan janji palsu.

Tingkah laku

Lelaki hidung belang tangannya jahil, tidak memandang sedang dimana di kantor, tidak di tempat umum, bahkan di depan istrinya pun berani menjahili perempuan, dasar hidung belang, memang kurangajar, karena buat si lelaki hidung belang itu merasa puas saat bisa menggoda perempuan sebagai obyek hiburan.

Lelaki hidung belang juga punya kebiasaan bicara yang jorok jorok yang mengarah perempuan akan tergoda yang akhirnya perempuan jatuh klepek klepek terjerat bujuk rayunya, dan berakhir kebablasan.

Tingkahlaku
Nurul Farida, caleg Partai Demokrat Dapil III Kab Boyolali, no. 4

Lelaki hidung belang suka memamerkan harta kekayaannya, dan selalu bergaya seorang big boss, pamer jabatan, pamer tentang pekerjaan, sedang mengerjakan proyek besar nilainya 5 milyard, kendaraannya banyak, intinya kalau perempuan tidak paham pasti jatuh pada pelukan si hidung belang.

Lelaki hidung belang senjata pamungkasnya adalah pandai merayu, dan pantang menyerah dia akan merayu dengan memberi iming iming yang perempuan tergiur, salah satu contoh akan menikahi, akan membelikan mobil, akan membelikan rumah, akan menggaji yang besar tiap bulannya.

Tingkahlaku

Nah, beberapa contoh gambaran lelaki hidung belang sudah menunjukkan betapa lihainya si hidung belang beraksi, bila Anda sebagai petempuan yang bercita cita memiliki jalinan cinta yang baik tulus tidak abal abal, maka jangan obral murah jangan mudah terpancing, “Lihat, Pikir, Baru jadian” Semoga bermanfaat. (Redaksi/GI)

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA BOYOLALI, Gerbanginterview - Pilkada serentak tahun 2024 semakin dekat, orang pada menyoroti atmosfer politik...

Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI) Gelar Acara Temu Kangen.

Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI) Gelar Acara Temu Kangen. SUKOHARJO, Gerbanginterview - Menjelang hari ulang tahunnya yang ke 7 (tuju) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan...

Usulkan 12 Nama Menteri dan Wamen Milenial, Barisan Mas Gibran (BMG) Pilih Yang Mumpuni

Usulkan 12 Nama Menteri dan Wamen Milenial, Barisan Mas Gibran (BMG) Pilih Yang Mumpuni Jakarta, gerbanginterview - Pelantikan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden...

Legalitas Tanah SMP Pius Akhirnya Digugat Ahli Waris.

Legalitas Tanah SMP Pius Akhirnya Digugat Ahli Waris. Pekalongan, gerbanginterview - Sengketa lahan/ tanah seluas 835 da atau 8.350 meter persegi yang saat ini berdiri...

MENUJU PERUBAHAN BOYOLALI

MENUJU PERUBAHAN BOYOLALI Gerbanginterview - POLITIK menurut berbagai sumber yang terpercaya adalah seni dan ilmu untuk mendapatkan kekuasaan secara konstitusional maupun non konstitusional. Sedangkan penjabaran...
- Advertisement -spot_img
Latest News

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA BOYOLALI, Gerbanginterview - Pilkada serentak tahun 2024 semakin dekat,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This