Apakah Kita Termasuk Orang yang Bersifat Jahat, Ini Jawabannya.

Must Read
- Advertisement -

Kita

Apakah Kita Termasuk Orang yang Bersifat Jahat, Ini Jawabannya.

Gerbanginterview – Sederhananya orang ngomong, untuk menilai orang lain yang memiliki “Sifat Jahat” bisa dilihat dari sikap, perilakunya dan dari bahasa tubuhnya. Namun ada orang lain lagi yang belum tentu sependapat dengan itu, karena tidaklah semudah itu, orang menilai orang lain yang memiliki sifat jahat hanya dengan melihat sikap kesehariannya dan bahasa tubuhnya saja.

Tetapi tidak ada salahnya jika kita juga ingin tahu, orang yang memiliki sifat jahat itu seperti apa, pertanyaannya, apakah kita juga masuk katagori orang yang memiliki “Sifat Jahat” …? Nah mari kita cari tahu itu…

Berdasarkan dari berbagai sumber yang terangkum, mengenai ciri ciri seseorang yang memiliki “Sifat Jahat” banyak yang menilai berangkat dari melihat perilaku seseorang dan seberapa seseorang tersebut memiliki sifat anti sosial.

Baca juga :

HUT Ke-34 Purna Paskibraka Indonesia,Prajurit Kodim 0714/Salatiga Donor Darah

Ada beberapa ciri ciri yang secara umum menunjukkan seseorang itu memiliki sifat jahat yang dikaitkan dengan beberapa hal diantaranya :

1. Anti sosialnya, dimana orang yang bersifat jahat biasanya tidak mau bantu membantu, rasa sosialnya tidak ada, kemudian orangnya cenderung pelit.

2. Manipulatif, Orang yang memiliki sifat jahat biasanya pinter menipu dan ahli manipulasi orang lain untuk kepentingan pribadinya dan tidak memikirkan dampak negatif terhadap orang lain.

3. Tidak peduli Perasaan orang lain, orang bersifat jahat, tidak memiliki rasa belas kasihan adanya tega dan tega, tidak memperhatikan atau peduli terhadap perasaan orang lain, atau penderitaan orang lain.

Kita

4. Tidak Empati, orang yang memiliki sifa jahat tidak mau pusing dengan urusan orang lain, adanya cuek, tidak mau memahami perasaan orang lain apa lagi berbagi pengalaman.

5. Selalu menggunakan Kekerasan, untuk menuruti hasratnya orang yang sifatnya jahat selalu menggunakan kekerasan fisik, memperlakukan orang lain semaunya sendiri, yang penting kebutuhannya terpenuhi.

6. Lepas Tanggung jawab, orang yang bersifat jahat, seratus persen orangnya tidak bertanggung jawab, inginnya menang sendiri, dan selalu mencari kambing hitam, untuk pembenaran dirinya.

7. Tidak merasa Bersalah, dan anehnya orang yang bersifat jahat, tidak pernah mengakui kalau dirinya itu bersalah, justru selalu menganggap apa yang ia lakukan adalah benar,

Kita

8. Penuh Emosi, Kesehariannya selalu dirundung emosi untuk menutupi atau menunjukkan kepada orang lain seolah olah dirinya telah ditipu orang, dipecundangi orang, terus mencari perlindungan dengan mengatakan penuh emosi “Saya di tipu” dan lain sebagainya.

9. Tidak Jujur, orang yang sifatnya jahat jauh dari kejujuran dalam segala hal, Orang yang bersifat jahat sering menggunakan manipulasi atau kebohongan untuk mendapatkan keuntungan atau mencapai tujuan mereka.

Dari beberapa katagori yang tersebut itu, hanya diri kita yang tahu, mari kita instropeksi diri kita masing masing, belajar dari itu kita bisa memahami harus berbuat yang terbaik untuk diri kita dan orang lain. (Redaksi)

Kita

 

 

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun kalah dan menang terjadi, seharusnya...

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This