Pimpinn Apel Pagi, Kapolsek Muntilan Berikan Arahan Khusus Kepada Anggotanya

Must Read
- Advertisement -

Screenshot 2024 03 01 18 50 24 041 edit com.canva .editor 5

Apel

Pimpinan Apel Pagi, Kapolsek Muntilan Berikan Arahan Khusus Kepada Anggotanya

MAGELANG,GerbanginterviewKapolsek Muntilan AKP Abdul Muthohir, S.H., M.H. memimpin Apel Pagi dan Penyampaian Atensi Pimpinan kepada Anggota Polsek Muntilan bertempat di Mapolsek Muntilan pada, Senin (04/03/2024) pagi.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Muntilan AKP Abdul Muthohir, S.H., M.H., Para Kanit/ Kasi Polsek Muntilan, Para Anggota Polsek Muntilan.

Baca juga :

Konten Hoaks Meningkat, Polda Jateng Himbau Masyarakat Saring Sebelum Sharing

Dalam arahan pertamanya, Kapolsek Muntilan Polresta Magelang menyampaikan terkait narkoba. Semua anggotanya ditekankan agar menghindari dan menjauhi Narkoba. Hal ini sesuai penekanan dari Wakapolresta Magelang.

“Terimakasih hingga saat ini Anggota tidak ada yang terjerat kasus Narkoba, mari kita pertahankan dan kita jaga Integritas dan komitmen dalam pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap Narkoba”, tegas Kapolsek.

Lebih lanjut Akp Abdul Muthohir juga meminta personilnya untuk mempertajam mapping potensi gangguan Kamtibmas di wilayahnya.

“Wilayah yang cukup rawan yaitu pertokoan sepanjang jalan pemuda, SPBU Ponggol, Taman Bamburuncing, Pasar dan Terminal Muntilan. Untuk itu, Anggota agar diatur setiap malam minggu/ malam libur melaksanakan patroli skala besar,” jelas Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek meminta kepada anggotanya untuk Program Call Center 110 agar disosialisasikan secara optimal kepada masyarakat.

“Untuk bhabin agar melaksanakan giat penempelan sticker sosialisasi 110 dan Call Center Polsek Muntilan. Didokumentasikan dan dilaporkan,” ujar Muthohir.

Sementara untuk Pelaksanaan Pelayanan Masyarakat (Yanmas) pagi agar ditingkatkan pelaksanaanya, tepat waktu datang dan meninggalkan lokasi PAM juga tepat waktu, Sehingga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman keberadaan polisi di jalan setiap pagi.

” Tugas rutin agar dilaksanakan dengan maksimal dan terus menerus sesuai SOP sehingga Kamtibmas dapat terwujud di wilayah,” tandasnya.
(red. GI/Sri Ahmad)

Apel

Apel

 

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh bangsa Indonesia yang sudah memiliki...

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar!

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar! Boyolali,gebanginterview - Proses penerimaan anggota Polri tahun 2024 di Polres Boyolali telah dimulai sejak 25 Maret 2024...

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota.

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota. Pekalongan, gerbanginterview -Ratusan Petasan dan puluhan Balon Udara warga Kota Pekalongan pada saat lebaran...

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan 1445H

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan  1445H Kajen- gerbanginterview - Pasca perayaan Idul Fitri di momen Syawalan, patroli pengamanan antisipasi penerbangan...

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara Jakarta, Gerbanginterview - Sekretaris Jenderal Perkumpulan Advokat Teknologi Informasi Indonesia dan juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This