Pimpinn Apel Pagi, Kapolsek Muntilan Berikan Arahan Khusus Kepada Anggotanya

Must Read
- Advertisement -

Screenshot 2024 03 01 18 50 24 041 edit com.canva .editor 5

Apel

Pimpinan Apel Pagi, Kapolsek Muntilan Berikan Arahan Khusus Kepada Anggotanya

MAGELANG,GerbanginterviewKapolsek Muntilan AKP Abdul Muthohir, S.H., M.H. memimpin Apel Pagi dan Penyampaian Atensi Pimpinan kepada Anggota Polsek Muntilan bertempat di Mapolsek Muntilan pada, Senin (04/03/2024) pagi.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Muntilan AKP Abdul Muthohir, S.H., M.H., Para Kanit/ Kasi Polsek Muntilan, Para Anggota Polsek Muntilan.

Baca juga :

Konten Hoaks Meningkat, Polda Jateng Himbau Masyarakat Saring Sebelum Sharing

Dalam arahan pertamanya, Kapolsek Muntilan Polresta Magelang menyampaikan terkait narkoba. Semua anggotanya ditekankan agar menghindari dan menjauhi Narkoba. Hal ini sesuai penekanan dari Wakapolresta Magelang.

“Terimakasih hingga saat ini Anggota tidak ada yang terjerat kasus Narkoba, mari kita pertahankan dan kita jaga Integritas dan komitmen dalam pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap Narkoba”, tegas Kapolsek.

Lebih lanjut Akp Abdul Muthohir juga meminta personilnya untuk mempertajam mapping potensi gangguan Kamtibmas di wilayahnya.

“Wilayah yang cukup rawan yaitu pertokoan sepanjang jalan pemuda, SPBU Ponggol, Taman Bamburuncing, Pasar dan Terminal Muntilan. Untuk itu, Anggota agar diatur setiap malam minggu/ malam libur melaksanakan patroli skala besar,” jelas Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek meminta kepada anggotanya untuk Program Call Center 110 agar disosialisasikan secara optimal kepada masyarakat.

“Untuk bhabin agar melaksanakan giat penempelan sticker sosialisasi 110 dan Call Center Polsek Muntilan. Didokumentasikan dan dilaporkan,” ujar Muthohir.

Sementara untuk Pelaksanaan Pelayanan Masyarakat (Yanmas) pagi agar ditingkatkan pelaksanaanya, tepat waktu datang dan meninggalkan lokasi PAM juga tepat waktu, Sehingga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman keberadaan polisi di jalan setiap pagi.

” Tugas rutin agar dilaksanakan dengan maksimal dan terus menerus sesuai SOP sehingga Kamtibmas dapat terwujud di wilayah,” tandasnya.
(red. GI/Sri Ahmad)

Apel

Apel

 

Ngeri, miris, Tegang,…nonton laga Timnas U23 Indonesia lawan Timnas Korsel, di laga Piala Asia 2024.

Ngeri, miris, Tegang,...nonton laga Timnas U23 Indonesia lawan Timnas Korsel, di laga Piala Asia 2024. Gerbanginterview - Ngeri, menegangkan, Pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas...

Gelapkan Motor Teman di Alun-Alun Kajen, Pemuda ini Ditangkap Polres Pekalongan

Gelapkan Motor Teman di Alun-Alun Kajen, Pemuda ini Ditangkap Polres Pekalongan Pekalongan, gerbanginterview – Sat Reskrim Polres Pekalongan berhasil mengungkap kasus penggelapan sepeda motor. Tindak...

Polres Boyolali Gelar Doa Lintas Agama Guna Mewujudkan Keamanan dan Keadilan Dalam Negeri,

Polres Boyolali Gelar Doa Lintas Agama Guna Mewujudkan Keamanan dan Keadilan Dalam Negeri Boyolali, gerbanginterview - Polres Boyolali menggelar kegiatan doa bersama lintas agama sebagai...

Projo Sampang Sebut PT Jati Wangi Tak Layak Menang Lelang Preservasi Jalan Kedungdung-Bringkoning

SAMPANG | gerbanginterview.com - Jalan Kedungdung-Bringkoning mendapatkan kucuran dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN ) melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat...

KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Harkamtibmas

KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Harkamtibmas Pekalongan, gerbanginterview - Antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dalam penetapan hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan menggelar...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Ngeri, miris, Tegang,…nonton laga Timnas U23 Indonesia lawan Timnas Korsel, di laga Piala Asia 2024.

Ngeri, miris, Tegang,...nonton laga Timnas U23 Indonesia lawan Timnas Korsel, di laga Piala Asia 2024. Gerbanginterview - Ngeri, menegangkan, Pertandingan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This