Geruduk BBPJN Jatim-Bali, Projo Sampang Soroti 2 Titik Proyek Besar

Must Read
- Advertisement -

SIDOARJO || gerbanginterview.com – Dewan Pimpinan Cabang Pro Jokowi Kabupaten Sampang meluruk kantor Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN Jatim Bali) yang terletak di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/04/2024).

Kedatangan ormas besutan Presiden Jokowi tersebut, meminta BBPJN Jatim-Bali mengawasi dengan benar proses perbaikan jalan Kedungdung-Bringkoning dan juga Tambelangan-Banyuates.

“Satker dan PPK harus mengawasi dengan benar proses perbaikan jalan Kedungdung-Bringkoning dan juga Tambelangan-Banyuates. Supaya tepat mutu, tepat waktu, dan juga tepat biaya,” kata Hanafi, Sekretaris Ormas ProJo Sampang.

Ia juga meminta kepada BBPJN tidak cawe-cawe dalam proses lelang yang saat ini ditangani oleh BP2JK Jawa Timur.

IMG 20240430 142928 scaled
Hanafi, S.Pd.I M.Pd, Sekretaris DPC Projo Sampang

“BBPJN Jatim-Bali jangan sampai cawe-cawe proses lelang yang saat ini menjadi tanggung jawab BP2JK Jatim, dalam artian jangan mengarahkan pemenang ke Penyedia Jasa tertentu,” terang aktivis muda yang akrab dipanggil Anaf.

Anaf pun juga menambahkan BBPJN Jatim-Bali harus bersih dari Kolusi, Korupsi, Nepotisme (KKN).

“BBPJN Jatim-Bali harus bersih dari KKN, soalnya tersiar kabar disinyalir Satker meminta kompensasi terhadap Penyedia Jasa yang meminta tanda tangan Surat Penunjukan Penyedia Barang Jasa,” tambahnya

Sementara itu Imade Gede Wardana, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK 3.4) mengatakan akan terus mengawasi jalan proses perbaikan jalan Kedungdung-Bringkoning dan juga Tambelangan-Banyuates.

“Kita awasi dengan benar, sehingga jalan tersebut tepat mutu, tepat waktu dan juga tepat biaya,” kata Dede sapaan akrabnya.

Dede juga menjelaskan tidak akan pernah cawe-cawe dalam proses lelang yang saat ini berada di lingkup BP2JK Jawa Timur.

“Kami tidak akan pernah cawe-cawe dalam proses lelang, kami mohon dukungannya. Intinya tidak akan pernah cawe-cawe. Meskipun bukan kontraktor lokal yang jadi pemenang. Ayo kita terima, karena ini adalah proses lelang nasional,” ujarnya.

Terakhir Gede menegaskan akan segera melakukan sosialisasi ke bawah perihal pembangunan jalan Kedungdung Bringkoning dan juga Tambelangan Banyuates.

“Nanti kita akan menggelar sosialisasi ke bawah dan akan menggandeng dinas PUPR Sampang semua masyarakat tempatan akan diundang,” tegasnya.

Perlu diketahui audensi Ormas Projo Sampang dihadiri oleh Sat Intelkam Polresta Sidoarjo di ruangan pelayanan terpadu dan informasi publik BBPJN Jatim-Bali.

Ormas ProJo Sampang juga akan segera menyurati BP2JK Jatim. Meminta agar selektif dan mengawasi dengan benar proses lelang jalan Kedungdung-Bringkoning dan Tambelangan-Banyuates, sehingga Penyedia Jasa yang bermasalah tidak dijadikan pemenang lelang.


Reporter : Mansur

Waspadalah,..!!! Jual beli tanah bawah tangan potensi terjadi masalah.

Waspadalah,..!!! Jual beli tanah bawah tangan potensi terjadi masalah. Gerbanginterview - Jual beli tanah di bawah tangan bukan berarti tidak ada resikonya, orang biasanya senang...

Bun Wid Divonis 8 Bulan Kerna Tidak Terbukti Jadi Otak Penembakan di Sampang

  SAMPANG, gerbanginterview.com - Hakim Pengadilan Negeri Sampang membacakan vonis bahwa Moch Wijdan dijatuhi hukuman delapan bulan, Karna Kades Ketapang Daya tidak terbukti sebagai otak...

Sedumuk Bathuk Senyari Bumi…!!!

Sedumuk Bathuk Senyari Bumi...!!! Gerbanginterview - Sedumuk Bathuk Senyari Bumi Dibelani Tekaning Pati, Satu peribahasa jawa yang sangat menyentuh hati dan mengandung makna kurang lebihnya...

Membangun Generasi Tertib dan Disiplin, Kapolres Boyolali Pimpin Apel

Membangun Generasi Tertib dan Disiplin, Kapolres Boyolali Pimpin Apel Boyolali - Semangat pagi yang cerah menyelimuti Halaman Apel Mapolres Boyolali saat Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad...

SMPN 1 Wonokerto Adakan Diklat Jurnalistik.

SMPN 1 Wonokerto Adakan Diklat Jurnalistik. Pekalongan, gerbanginterview - Dalam rangka melaksanakan program kerja Sekber Insan Pers Jawa Tengah( IPJT) DPC Pekalongan Raya kali ini...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Waspadalah,..!!! Jual beli tanah bawah tangan potensi terjadi masalah.

Waspadalah,..!!! Jual beli tanah bawah tangan potensi terjadi masalah. Gerbanginterview - Jual beli tanah di bawah tangan bukan berarti tidak...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This