Rumah Dewan Pembina DPD PSI Kabupaten Semarang di Gruduk Para Perwakilan Pengurus DPC dan Kader PSI Kabupaten Semarang

Must Read
- Advertisement -

Rumah Dewan Pembina DPD PSI Kabupaten Semarang di Gruduk Para Perwakilan Pengurus DPC dan Kader PSI Kabupaten Semarang

Rumah
Gambar saat pertemuan di rumah PC. Suryanto Selaku Dewan Pembina DPD PSI Kabupaten Semarang
Rumah
Gambar Pertemuan di Ngemplak Bawen Rumah Bambang, Kader PSI Kabupaten Semarang Tgl 8 Maret 2024

UNGARAN, Gerbanginterview – Rumah Dewan Pembina DPD PSI Kabupaten Semarang, PC Suryanto, Rt 01/01 Desa Karangduren Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang, pada 12/5 di gruduk para perwakilan dari Pengurus DPC PSI, mantan caleg, dan para Kader PSI Kabupaten Semarang.

Rumah
Marsono mantan caleg Ketua DPC PSI Kecamatan Tengaran, Kab. Semarang

Tak ada angin tak ada mendung tiba tiba ada petir menyambar, Suryanto kaget tiba tiba rumahnya kedatangan para teman teman dari DPC PSI, para mantan caleg, dan Kader PSI Kabupaten Semarang, pasalnya kedatangan mereka tak ada kabar sebelumnya. Terang Suryanto.

Rumah

Menurut keterangan Wakil ketua DPD PSI Kabupaten Semarang, Bagus, (35) yang turut menggeruduk rumah Dewan Pembina bermaksud ingin menyampaikan dan meminta saran terkait mosi tidak percaya terhadap sikap Ketua DPD PSI Kabupaten Semarang yang tidak pernah merespon saran usulan atau aspirasi dari para kader.

“Salah satu bukti tidak diresponnya usulan dari para Kader PSI Kabupaten Semarang adalah, saat Kader PSI Kabupaten Semarang mengirim surat yang isi surat adalah agar DPD PSI Kabupaten Semarang segera mengadakan rapat evaluasi hasil Pemilu tanggal 14 Februari 2024.yang lalu.” Jelas Bagus selaku wakil Ketua DPD PSI Kabupaten Semarang.

Rumah
Gambar Pengumuman rekutmen Pengurus DPD PSI Kabupaten Semarang.

Menurut Keterangan Suryanto, selaku Dewan Pembina di Dewan Pimpinan Daerah DPD PSI Kabupaten Semarang, “Sebelum melakukan Pernyataan sikap Mosi tidak percaya terhadap Ketua DPD PSI Kabupaten Semarang, agar melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan pengurus DPD PSI Kabupaten Semarang yang lain, tetapi apabila tidak ditemukan titik terang maksud dari para Kader, monggo tempuh jalan yang lain yang menurut prosedur di benarkan,” Jelas Suryanto.

Dalam kesempatan yang sama, Suryanto juga menyarankan agar para Kader mengirim surat kepada DPW yang di teruskan ke DPP. Imbuh Suryanto.

Sementara Suryanto yang juga sebagai mantan caleg di Dapil 3 Kabupaten Semarang merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan oleh para mantan caleg yang lainnya.

“Hal yang paling mendasar atas munculnya ide untuk menggeruduk rumah Dewan Pembina dilatarbelakangi adanya pengumuman rekrutmen kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD PSI) Kabupaten Semarang yang di share oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Semarang, yang menurut para Kader tidak ada musyawarah terlebih dahulu dengan pengurus yang lain, hal ini juga diamini oleh Puguh, Beta, dan Eli, .” Terang Dodi, Ketua DPC Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang.

Ketua DPD PSI Kabupaten Semarang, Aji Manggolo, saat di klarifikasi awak media Gerbanginterview.com, melalui telpon selulernya mengatakan, “Bahwa semua yang di sampaikan dari para para tersebut dalam berita ini adalah tidak mempunyai kapasitas terkait kebijakan DPD PSI Kabupaten Semarang,” Jelasnya.

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan JAKARTA,Gerbanginterview - Sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik yang dilakukan terdakwa Rudy Dermawan...

Satlantas Polres Pekalongan dan Tim Gabungan Gelar Pemeriksaan Laik Jalan Angkutan Wisata

Satlantas Polres Pekalongan dan Tim Gabungan Gelar Pemeriksaan Laik Jalan Angkutan Wisata PEKALONGAN, gerbanginterview - Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Joko Supriyanto, S.H., hari ini,...

Polemik Study Tour Bagi Siswa Sekolah.

Polemik Study Tour Bagi Siswa Sekolah. PEKALONGAN, gerbanginterview - Polemik pelaksaan study tour yang dilakukan di beberapa sekolah baik tingkat TK, SD, SMP dan SMA/SMK...

APTIKNAS Kembali Ikut Sukseskan Taiwan Expo 2024 di JCC

APTIKNAS Kembali Ikut Sukseskan Taiwan Expo 2024 di JCC JAKARTA, gerbanginterview - Event akbar Taiwan Expo 2024 kembali digelar oleh Taiwan International Trade Administration (TITA)...

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik. Pekalonnga, gerbanginterview - Dalam rangka pendidikan politik dan penguatan demokrasi guna keberlanjutan pesta demokrasi tahun 2024 Wakil...
- Advertisement -spot_img
Latest News

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan JAKARTA,Gerbanginterview - Sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This